Piece of Love part 2

Standar

Cast : TVXQ Member, Super Junior Member and Ryou Seiya (Me)

Genre : Romance

Author : Dhinie Reo Kazuya Leeuheta

Publish : facebook.com/dhiniELFs.cassieJSHL
ini kelanjutan cerita yang saiia buat kemaren……
narsis terus buat cerita, Mianhae kalau jelek…..

>>>>>>> Continue

8 minggu berlalu semenjak datangnya surat dari junsu yang mengungkapkan isi hatinya pada ryou, apakah ryou  akan menunggunya atau tidak saat junsu  pulang ke indonesia.

” ry, gimana ?? apa sich yang sepupuku bilang sama kamu ?? ”. Tanya changmin yang penasaran dengan hubungan mereka. ryou hanya diam

” kalian jadiankan ???, ayolah ry jangan diam saja, sekali-kali jawab donk pertanyaanku tentang junsu, udah beberapa bulan terakhir ini kamu menutup dirimu dan tidak pernah membuat puisi lagi di diary ”. Tanya changmin lagi dengan nada yang sedikit membesar.

” entahlah, dibilang pacaran aku nggak tau.. dia cuma bilang apakah aku akan menunggunya atau tidak ”. Ucap ryou

” terus kamu gimana, apa jawabanmu ??”. Tanya changmin sekali lagi.

” CHANGMIN,…RYOU” teriak yesung seonsaengnim kepada mereka berdua karena mereka berdua mengobrol pada saat pelajarannya.

Jelas saja itu membuat mereka berdua kaget dan gugup karena ditegur tiba-tiba.

” I..iii..ya… seonsaengnim,…”.jawab mereka berdua dengan gugup
” Kenapa kalian berdua bicara pada saat pelajaran saya ”. Teriak Yesung  seonsaengnim lagi…

Kim Jongwoon seonsaengnim atau biasa dipanggil yesung seonsaengnim adalah seorang guru Fisika yang terkenal paling killer di sekolah mereka, sebenarnya yesung seonsaengnim, baik kalau saja kita memperhatikan pelajarannya dengan baik. Suaranya juga indah dan matanya yang tajam sehingga membuat murid-murid takut kepadanya.. Karena yesung seonsaengnim, merasa mereka berdua sudah mengerti pelajaran yang dia terangkan maka ia menyuruh mereka berdua mengerjakan soal yang dia buat di white board, dan itu jelas membuat mereka berdua diam tidak berkutik, jelas saja yang mereka pikirkan dibangku tadi jauh dari pelajaran, Changmin sibuk dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukannya kepada ryou sedangkan ryou  hanya memikirkan apakah dia akan menerima junsu atau tidak..

” Kenapa diam, apakah kalian tidak dapat mengerjakan soal yang di depan”. Ucap yesung seonsaengnim, lagi

” Mianhae seonsaengnim, saya tadi tidak memperhatikan apa yang seonsaengnim, terangkan tadi ”. Jawab mereka berdua

”MWORAGO,,,  kalau begitu kalian berdua keluar dari pelajaran saya sampai jam pelajaran saya selesai”. Ucap yesung  seonsaengnim, sambil menunjuk pintu kelas

Jam pelajaran yesung seonsaengnim jam ke-5dan6 akhirnya selesai dan berganti pelajaran Ryeowook seonsaengnim, jam ke-7dan8 guru Vokal, terlihat changmin dan ryou yang masih berada di kantin sekolah dan tidak mendengar bel pergantian pelajaran sampai jam pelajaran ryowook  seonsaengnim hampir selesai. akhirnya mereka mengetahui dari donghae teman mereka dikelas lewat SMS kalau jam pelajaran yesung seonsaengnim, sudah lama usai dan pelajaran terakhir hampir selesai. Kemudian mereka segera berlari menuju kelas mereka

TOK..TOK..TOK…

” maaf pak, kami tadi dari UKS karena saya kurang enak badan dan ryou  menemani saya di UKS” ucap changmin kepada Ryowook seonsaengnim.
” kamu sakit apa, kenapa seorang yeonja yg menemanimu ?? ”. Tanya ryowook seonsaengnim,
” saya demam pak dari pagi tadi, ryou itu dongsaengku  jadi dia yg merawatku ”. Ucap changmin kepada Ryowook seonsaengnim.  changmin menggedipkan mata kepada teman-teman sekelasnya ketika dia membalikkan badannya.

” bolehkah saya dan ryou duduk sekarang pak, saya merasa pusing kalau terlalu lama berdiri”. Ucap changmin ngeless.

Changmin dikenal dikelas sebagai namja yang punya segudang alasan kalau dalam keadaan terjepit jadi teman-teman dikelasnya sudah memahaminya, tetapi alasannya tidak pernah berhasil kepada yesung  seonsaengnim.  sedangkan ryou dikenal sebagai yeonja pendiam dan ramah.

Saat mereka duduk, bel pun berbunyi dan jam pelajaran telah usai

” baiklah anak-anak simpan buku musik kalian, saya harap kalian setelah pulang ke rumah dapat melatih vokal kalian sendiri ”. Ucap ryowook  seonsaengnim yang sekarang ucapannya tidak didengar lagi oleh siswa-siswinya yang sedang sibuk memasukan buku pelajaran kedalam tas mereka.

**********

”Kim Junsu” terlintas sejenak nama dan wajahnya junsu dipikiran ryou…..
” loh ,, koq aku mikirin dia ya.. apakah artinya aku suka junsu, tapi itu enggak mungkin ??? kenal juga enggak, ketemu juga baru sekali… impossible bgt…..”. ucap ryou dalam hati sambil mengkerutkan keningnya seolah-olah sedang berpikir keras.
Sehingga ryou tidak melihat jaejoong ajumma yang memperhatikan-nya dari tadi sambil membawakan susu chocholate hangat pesanan sepupunya  yang dia sayang.

Jaejoong ajumma adalah orang tua ke-2 bagi ryou,  soalnya jaejoong ajumma sudah mengurus dirinya dari kecil sampai sekarang semenjak ia bercerai pada suaminya siwon ajeossi seorang playboy yg hobby bermain wanita..  dan jaejoong ajumma  selalu dipercaya oleh orangtua ryou untuk menjaga ryou dikala mereka tidak dapat kembali keindonesia… Kim Yoongwoon ayahnya ryou adalah seorang pengusaha sukses yang sibuk dan slalu mempunyai proyek-proyek di luar negeri sedangkan teuki eomeoni selalu mendampingi suami tercinta…

” letakkan dimeja aja ajumma”. Ucap ryou
” ia ryou sayang,, eemm kenapa ry sepertinya lagi mikirin sesuatu, apa ada yang bisa saya bantu”. Ucap jaejoong ajumma yang niat-nya baik banget untuk membantu ryou.

” gwancana ajumma, ajumma bisa keluar sekarang saya mau istirahat ”. Ucap ryou
” ne,,ne arassoe  kalau ada apa-apa panggil ajumma saja ”. Ucap jaejoong ajumma
” ne ajumma, gamsahamnida ”. Jawab ryou

Ryou terus berpikir tentang Junsu sehingga ia jatuh terlelap di tempat tidurnya.

********

Pagi hari seperti biasa di hari minggu ryou sibuk membuat kue. karena hobby-nya itulah dia dikenal para tetangganya. Kali ini Job ryou membuat kue untuk arisan dirumah ibu RT. Ini bukan job ke-2 nya soalnya kue buatan ryou udah laris baget, baru-baru ini ryou membuka toko kue yang di berikan ajumma-nya untuk dia kelola.

” annyeonghaseyo ryou ”. Ucap changmin yang datang dari pintu belakang
” argg… sial lo, aku kira siapa ”. Jawab ryou sebal

changmin  sibuk mencicipi semua kue yang ryou buat, ryou hanya tersenyum karena dia sangat suka jika orang menyukai kue buatannya.

” owh,,, aku lupa,,, ni surat buat kamu ”. Ucap changmin sambil memberikan surat itu kepada ryou. Amplop berwarna ungu itu terlihat sangat dikenal oleh ryou, tetapi ryou masih ragu apakah benar itu surat dari junsu.

” dari siapa ??”. sambil mengambil surat itu

” dari junsu la”. Ucap changmin  sambil mengecap sisa kue di jarinya..
” loh,, koq enggak dibuka ”. Tanya changmin yang binggung

ryou hanya diam karena dia takut setelah ia membacanya ia akan sedih karena junsu baru mengabarkan keadaannya selama hampir 2 bulan tidak ada kabar, dan ryou tidak mau menangis didepan sahabatnya itu….. dan satu hal lagi  perasaan ryou sekarang sudah milik junsu  sepenuhnya sejak malam itu saat dia memikirkan junsu dan menetapkan hatinya.

” kalau udah selesai makanannya silahkan pulang, aku lagi sibuk nich”. Ucap ryou ketus tetapi sebenarnya dia tidak ingin berbicara seperti itu kepada sahabatnya.

” koq kamu gitu sich ry, ya udah gw pulang sekarang”. Jawab changmin  sambil mencomot beberapa kue ryou  dan pergi meninggalkan ryou yang sibuk mengaduk adonan kue.

>>>>>>

Entah kenapa malam ini terasa indah bagi ryou, ketika ryou membuka surat dari junsu terdapat kata-kata yang sangat dirindukan olehnya
Dear ryou,
ry ,, kamu tau, aku sangat merindukanmu,,
apakah sekarang perasaanmu sudah menjadi milikku sepenuhnya ??…
lusa nanti aku akan kembali ke indonesia untuk menemuimu, dan akan kembali lagi ke korea untuk menyelesaikan study ku di sana….
aku selalu berharap kalau kamu hanya milikku seorang…
Cintamu bagai matahari yang menyinariku…..
Bagai sebuah air yang mengalir di hatiku…
Sungguh aku tak akan pernah melepaskanmu… KIM JUNSU….

bayang-bayang junsu selalu ada di hati ryou dan dia telah menyukai junsu  seperti ia menyukai memasak lebih dari segalanya… terus dan terus memikirkan junsu.

*********

Di suatu pagi ketika ryou membuka pintu rumah, ryou menemukan bungkusan cokelat,setangkai bunga berwarna ungu dan secarik puisi ;
“berdiri tegak memecahkan bias matahari yang seolah enggan menemani lagi, menatap indah bunga yang baru ingin mengembangkan kecantikannya, tapi dia malu karena ada yang melebihinya (kamu)”.
Di saat ryou membaca puisi tersebut sesosok namja berada didepannya…
Entah apa yang namja itu bicarakan ryou mengangguk dan tersenyum….

TO BE CONTINUE >>>>>>

XIAH JUNSU

SUPER JUNIOR

TVXQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s