ROMANTICA PRINCE (Kiss and a Sleeping beauty)

Standar

Cast :
Kim Heechul (chulle)
Lee Sungmin
Me a.k.a Ryou Seiya (kl ga’ sk ganti cast-ny aj)


Genre : Entahlah binggung ndiri,, sesuka ajalah..Ok..Ok..

Author : Dhinie Reo Kazuya Leeuheta

Publish : facebook.com/dhiniELFs.cassieJSHL

( ini Cuma cerita fiktif belaka jangan dianggap serius).. cerita hasil pengganguran slama 2bln, dan terinspirasi dr sebuah Manga’jepang dan dituangkan dalam sebuah FF (banyak juga cerita yang dirombak sich). yang ke-tag,, anggap aj sedang sial gara2 dipaksa baca ne FF… Monggo-monggo dibaca,, mianhae kl ceritanya jelekk, biasa saiia hanya seorang amatiran… *d lemparin duit receh olh reader gara2 kbanyakan cincrong*

—-

Disebuah Sekolah yang cukup Elite dikota Seoul dengan Siswa-Siswinya yang eehmm dikatakan cukup kaya-lah dan sangat Style mulai dari rambut hingga pakaian yg mereka gunakan *hualai~ itu ga’ penting kita lanjutdd lagi*, disebuah kelas terlihat seorang cowok yang sedang dikerubunin cewek2.
” Chulle hari ini pulang bareng yuk..”
” Tidak,, Chulle hari ini akan pulang denganku..”
” Chulle, cobalah dulu pacaran denganku..”
” Wahh,, Chulle hari ini juga keren banget..” *ini apa-apa’an sich dasar cewe’2 genit,, goda’in laki olang*

Humm,, dia tahu benar segala cara menangani cewek, cowok yang dijuluki ”Prince” dia KIM HEECHUL…. kalau orang ini pasti bisa…*bisa apa ??*

” Eemhh,, Kim Heechul ada yang ingin aku bicarakan padamu,, namaku Ryou Seiya dari kelas 3-2,,, itu eemm mungkin permintaanku cukup lancang,, tolong tubuhku ini, anu…..”

” Wahh, terang-terangan sekali kamu itu ya,,, bilang saja yang jelas..” ucap chulle sambil memegang pipi ryou

Gubrakkk…*penasarankan ?? tenang kita enggak porno koq* Tubuh ryou terjatuh dilantai dengan cukup keras.

—-

” Yaa,, apa-apaan ini ??,, seenaknya saja tiba-tiba pingsan begitu..” teriak chulle dr kamar UKS

” Jangan sentuh aku..”

” Apa mungkin kamu masih demam.” tangan chulle hampir mendarat di kening ryou,, Sesaat kemudian sebuah bantal mendarat dipipi mulus chulle.

” Jangan sentuh aku !!, kalau disentuh cowok aku langsung pingsan,, aku phobia parah sama cowok,, dari SMP aku sekolah di sekolah khusus puteri.. Heechul punya banyak pengalaman dengan cewek’kan ??, kudengar kau bisa menanganin cewek seperti apapun,, aku mohon bantulah aku menyembuhkan tubuhku ini…” *ni anak ngomong ga’ di-rem dl apa,, nyerocoss ampe ngeces-ngeces*

” Nggak apa-apa sih, tapi buatku apa yang aku dapat darimu ??. aku-kan juga mau imbalan,, misalnya ciumanmu yang pertama ??” *dududh chulle cari kesempatan dalam kelonggaran*

” Mianhae, tapi aku tidak menyukai heechul.. aku mempunyai orang yang aku sukai namanya lee sungmin anak 2-1.” *suka yang brondong yakss ?? ekekek~*

Chulle hanya diam, karena ini pertama kalinya ditolak seumur hidupnya.

” Aku tahu ini egois, tapi biarpun begitu , ku pikir Cuma heechul yang bisa membantuku, aku mohon!! Aku sangat ingin dekat dengan sungmin tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa dengan keadaanku yang sekarang.”

” Menarik,, sampai sekarang, cewek yang bisa menolakku baru kamu seorang,, akan kuajarkan padamu, bagaimana cowok itu sebenarnya,, ayo ikut aku…” evil smile terpancar dr bibir merah chulle

Program penyembuhan phobia cowok ryou seiya dimulai..

—-

” Mau dibawa kemana aku ??”..desis ryou *bukan dibawa kemanany armada yakss*
” Aku terpakasa ikut,, kalau dengan begitu tubuh ini bisa sembuh aku akan bertahan !!.” desis ryou lagi sambil menggepalkan tangan.

”lho inikan !! taman ??”. ucap ryou berbarengan dengan nafas lega karena ga’ di bawa ketempat macem-macem.

” Benar, cewek itu lemah sama moodnya,, ayo kemarilah.. sunset-nya indah sekali ”. Ucap chulle dengan senyumnya..

Ryou jatuh pingsan karena pundaknya dipegang heechul… “cihh ternyata tidak berhasi.”umpat heechull

kali ini dengan pose andalan, teknik pamungkas, sudut 45° (teknik kissu ala chulle)

” nggak apa-apa kalau kamu suka padaku .” sambil menggoda ryou dan memegang tangannya.. Ryou pun terjatuh untuk kedua kalinya.

lalu kali ini dengan pose menggoda… “aku akan membuatmu tergila-gila padaku”. Ryou pun terjatuh untuk sekian kalinya walau tidak disentuh chulle.. *ya iyalah saiia sajja pasti pingsan liat yang bgini’an,,*

******
WHuuusssHh…. dinginnya malam yang merasuk ke jiwa.. Cahaya lampu taman yang bertebaran di sepanjang jalan, sayup-sayup menembus kalbu malam, memberikan secercah cahaya…

” sudahlah,, mustahil buatmu.”ucap chulle
” kok begitu… aku akan lebih berusaha,, makanya tolonglah sedikit lagi”. ucap ryou lirih

” kamu kenapa sampai usaha mati-matian begini,, seperti apa sih cowok yang ingin kamu pacari itu, dari pada aku ??”. *chulle narsisnya tetep*

” Junior Sungmin orangnya baik sekali…”

Flashback ryou POV
Saat aku akan memasuki kelas, aku melihat seorang cewek dengan sungmin,, cewek itu menyatakan cintanya pada sungmin,, tapi sungmin berkata ”maaf, aku nggak bisa jadi pacarmu, tapi terimakasih sudah suka padaku”. Hanya dengan kata-kata itu hatiku tertambat padanya, pasti orang ini tidak akan pernah menyakiti atau menginjak-injak perasaan orang lain,, apa aku juga boleh jatuh cinta padamu lee sungmin.
Flashback End

Terlihat heechul hampir memejamkan kedua matanya…
” Ya,, apakah sangat membosankan buatmu.” tanya ryou
” eumhh ani, apakah kamu yakin dia akan menyukaimu. ”
” Biarpun nggak diterima jadi pacarnya, setidaknya aku ingin menyatakan cintaku padanya,, aku pasti bisa… karena itu… hikss” ryou menitikan air mata
” Payah,, mau gimana lagi, yang bisa menyembuhkan tubuh menyusahkan begini Cuma aku. Pasti aku bisa menyembuhkanmu.Percayalah..” tangan heechul hampir mendarat di kepala ryou tetapi chulle mengurungkan niatnya…
” udah malam, aku antar kau pulang ya.”
” Orang ini mungkinlah orang baik.” pikir ryou

—–

” kita ubah taktik agresifnya ya !!, ganti jadi taktik pelan-pelan, tubuhmu mungkin tidak dapat sembuh secara drastis, sekarang kita coba sembuhkan perlahan-lahan, karena itu aku telah memikirkan taktik yang bagus..” ucap heechul
” bagaimana ??..”
” pura-pura pacaran la…”
” terus sebaiknya kita ngapain ??.” *ni cewek nantang*
” bener juga pertama-tama panggil nama sayangku.. ayoo palli”
” eemm,, chu..llie.. ”. Ucap ryou gugup
” bukan bgtu, panggil biasa saja jangan tegang ”
” chulle..” ucap ryou malu-malu..
” bagus,,, itu adalah langkah awal menuju kesembuhan”

Selama seminggu pura-pura pacaran banyak hal-hal terjadi, seperti ketika mereka jalan-jalan ada ajjushi yang tidak sengaja tersentuh ryou, dan ryou pun ambruk.. taktik-taktik aneh dari chulle yang tidak henti-hentinya untuk menyembuhkan ryou setiap kali dan berkali-kali…. suatu ketika… *jengjeng*

” Putri tidur peganglah tanganku,jangan buat pangeran menunggu”. *chulle kamu kan cinderellanya*
” hajiman…… aku….”
” ia, aku tidak akan maju duluan, ryou pegang tanganku ”
” aku mungkin sekarang..bisa…” ryou ragu-ragu untuk mendaratkan tangan mungilnya ketangan heechul.. Set..Gyutt… ryou berhasil memegang tangan chulle… Degg..deg… persaan apa in..i

” kamu berhasil.. chukhahae..”
” gomabta.. ini semua berkat chulle, sepertinya aku sudah….”
” pergilah ketempat junior itu, kamu mau menyatakan cinta padanya kan ??, cepat sana, nanti aku lihat kamu dari jauh kok…”. ucap chulle
Ryou berlari kekelas sungmin tanpa melihat heechul lagi,..

memang benar aku dan chulle bukan pasangan kekasih sebenarnya, tapi kata-kata chulle terasa begitu menyakitkan,,, apakah ini disebut cinta sesungguhnya ??? kenapa aku baru sadar sekarang ?? sudah terlambat…

” noona, ada apa ??, noona kenapa ??” apakah noona baik-baik saja..mukamu terlihat pucat.”ucap sungmin sambil memegang kening ryou..
lho bukannya aku sudah sembuh, kok kepalaku terasa berat..apakah aku belum sembuh.. sebelum ryou menjatuhkan tubuhnya, tubuh mungilnya sudah di papah oleh heechul.

” Maaf ya, cewek ini nggak bisa disentuh cowok selain aku.”ucap heechul kepada sungmin

” aku bukannya sudah sembuh ??,tapi aku nggak pingsan,biarpun dipeluk begini sama chulle??”

” memangnya bisa sembuh semudah itu, phobia itu nggak hilang dengan cepat, masa aku mau menyerahkanmu begitu saja ke cowok lain”. ucap heechul

” chulle,, jangan-jangan sudah tau akan begini jadinya, ya ?? “. chulle mengangguk

” Huaa~ jahat,, padahal aku tadi sedih beneran..”ryou menangis sejadi-jadinya

” baru kali ini aku ketemu cewek sepertimu.. kamu membuat pikiranku jadi kacau, mulai sekarang kamu cuma boleh sama aku saja,, selalu,,selamanya,,karena itu aku akan terus ada disampingmu”. ryou mengangguk kecil..

” nah,, puteri tidur.. ini ciuman untukmu..”

puteri tidur yang mendambakan cinta yang lembut.. yang khawatir terluka karena cinta.. puteri yang sebelumnya penakut, dengan ciuman dari pangeran akhirnya bangun dari tidurnya…

= THE END =

lho jd sungminnya gmn ??? sedikit sekali dy bicara…
aduhh bangg,, maafin aye,, aye luphpull dgn chulle, abang tetepkoq jd selingkuhan aye…

thanks bgt udh mau baca cerita yang aneh ini….
maaf ceritanya sedikit ga’ nyambung + gaje… maklum authorny lagi stress gara2 ga’ lu2s ujian dan jadi pengganguran… saiia siap kok di hina + di ejek… Jempolny jangan lupa yakss,,,, mian udah ngerepotinn.. ^^v
Luph U all.. *uekss dimuntahin reader*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s