ONE LOVE

Standar

Cast : Super Junior Member dan SHINee Member

Author : Dhinie Reo Kazuya Leeuheta

Genre : Romantic

Publish : facebook.com/dhiniELFs.cassieJSHL

Mianhae,, kalau FFnya jelek,, biasalah saiia lagi suka nulis-nulis mumpung masih jadi pengangguran.. seperti biasa Mian kalau yang ke-tag,, anggap aja lg sial di suruh baca ni FF… saiia harap kalian menyukainya,,, yang ga’ suka diremove aja, gpp kok.. *pasrah*… haiiyukk mulai… >>

Apakah diriku berharga ??

Tak ada yang melihatku…..

Apakah aku menangis ??

Kenapa aku menangis ??

Apakah ini air mata ??

Tubuh tanpa jiwa terasa kosong

Seperti biasa aku mengawali hari-hariku tanpa dirinya,,, sudah hampir setengah tahun semenjak aku ditinggal olehnya…

” ya,, hyung kenapa kau menangis ??”. tanya siwon cemas

” ani,, aku tidak menangis…”jawabku

” kau berbohong, aku melihat kau menitikan air mata, apa yang tidak aku ketahui tentang dirimu kim heechul”.bentak siwon

” apa yang kau ketahui tentang diriku huh,, aku lebih tua dari kau, tak sepantasnya kau mengucapkan jelas namaku”. Bentakku pada siwon dan berlalu meninggalkan siwon. aku tak bermaksud seperti itu aku hanya menyembunyikan  perasaanku biar mereka tidak mencemasiku.

“Aku mengetahui segala tentangmu hyung, sejak saat itu”.desis siwon, tapi percuma saja heechul telah pergi meninggalkan dirinya dikamar

Aku sangat merindukanmu hangeng, apakah kau berniat meninggalkanku selamanya.. pikiranku hanya dipenuhi dirimu seorang dan tanpa sadar kakiku menginjak tubuh shindong  yang sedang merebahkan diri dilantai bersama dengan kyu

” Awww,, Hyung sakit..” jerit shindong

” Siapa suruh kau jadi keset kaki dibawah huh,,”bentakku sekeras-kerasnya dan membanting stick PS yg sedang dipegang shindong..

” Huaaaaaa~~”

” Yaaa,, apa-apaan ini ??”. teukie datang masih dengan memakai celemeknya

” eomma,, hyung jahat banting-banting stick PSku.. nuh kl rusak dia kan kaga’ mau ganti”… ucap kyu yg menangis sejadi-jadinya  *lhoo,, sejak kapan kyu cenggeng, sejak saiia jadi autornya pastinya*

” Kamu lagi halangankah ??”. tanya teukie padaku *maksud te ap ??*

” kalian tidak akan pernah mengerti “. Desisku lagi dan pergi meninggalkan mereka ber3 yg sedang berpelukan ala teletabies

” ya,,, hyung mau kemana ??? “tanya yesung dan Wookie bersamaan *bener-bener couple*

” Mau Be’ol,,, kenapa mau ikut??”. ucapku sejadi-jadinya

” Ogahh,, ahh,, kaga’ ada pemandangan yang bagus kl ikut hyung ke kamar mandi”. Jawab yesung

” Mwo,, tapi kau tidak kalah besarnya dariku..” *lho ini ngomongin ap sich??*

Wookie hanya cekikikan sambil ngelus-ngelus pundak yesung biar ecung kaga’marah….

( Aku mau tidur ku ingat kamu, aku mau be’ol juga ingat kamu,, Oh hangeng kenapa semua jadi serba kamu…) *gubrrakk sejak kapan chulle tau ne lagu ??*

ZZzzzzzz…ZzzzZZ

” sepertinya aku mendengar sesuatu??”. aku menajamkan kupingku u/k mendengar apakah pendengaranku masih baik.

ZZzzzzZZz…zzZzzzz

Aku langsung beranjak menuju bath,, ku tajamkan pendengaranku di sekeliling bath…

” Woy,,, ngapain lu tidur di mari ??”. bentakku pada eunhyuk yang sedang terlelap  tidur di bath.. tidak percuma aku neriakinya, akhirnya dia terbangun juga

” lho,, hyung kenapa aku di sini ??”. jawab eunhyuk sambil ngucek-ngucek matanya

” lha,, kenapa nanya balik,, ahh lu ma kaga’ ada kerjaan,, atau jangan-jangan lu mau ngintip yakss,, ayoo ngaku ??”. ucapku sambil menguncang-guncangkan badan eunhyuk yang masih setengah tidur..

BrakKKkk… Pintu Kamar mandi di dobrak paksa,,,

” Hyung,, jangan kau ambil hyuk-ku… >< “. Ucap donghae sambil merebut eunhyuk dari tanganku dan memeluknya.

” ini apa-apa’an lagi sihh,,, ambil sono,, aii tak butuh…” dan aku lagi-lagi meninggalkan namja-namja yang sibuk bermesra-mesraan dihadapanku…*lha~ bang kaga’ lupa cebook tah ??*

” Aku Suka yang ini,, cantik sekali terkesan dewasa”. Ucap Key

” Humm,, aku suka yang ini,, terkesan imut..”. ucap Sungmin

” Tidak Hyung, seleraku itu pasti bagus “. Ucap key ngotot

” Bo’do amat ah,, aku suka yang ini..” ucap sungmin lagi

” Aku Suka ini, terkesan Dewasa dan Imut,,” Ucapku sambil menunjuk jam tangan Pink diantara Aksesories-aksesoris pink lainnya… *ooo,, ternyata lagi berjajah aksesoris pink  toh ??*

” Benar Itu lebih cantik “. Tangan sungmin langsung beranjak dan mengambil jam tangan itu, tapi key juga tertarik dengan jam tangan itu.. terjadilah aksi tarik menarikk… *baiklah kita tinggalkan pasangan pinky tsb*

Udara diluar lebih bagus dari pada udara didalam… hemm aku sangat merindukan saat-saat kita semua masih bertigabelas… aku… hiksss….

” Heechul Hyung,, mwoseul iriseyo ?? ” tanya Minho dengan charismanya

” Minho,, aku..aku.. ” ucapku terbata-bata dan tak kuasa menahan air mata

” Sudahlah hyung, gwancana,,, Semua akan baik-baik saja,, semua yang telah terjadi pasti ada hikmah kedepannya “. ucap minho sambil memeluk heechul dan menenangkannya.. tanpa disadari ada 4bola mata yang sedang melihat mereka…

” Apppa….Huuuaa~~ “…tangis taemin pada onew

” Waeyo ??,, Apakah Jonghyun menggangumu lagi ??” ucap onew menenangkan taemin

” Aniyo hyung,, ga’ mungkin aku menggangunya lagi.. “. Jonghyun membela diri

” Jadi Kenapa taemin menangis ??”

” Tadi aku dan taemin melihat Minho dan Heechul Hyung berpelukan..” jelas jonghyun

” MWORAGO ????”

” Appa… aku takutt,,~~ “. tangis taemin makin menjadi.

= THE END =

Lhoo,, jadi nasibnya gimana ini,,, saiia aja bingung ndiri… ckckckckckck.. gomawo udh mau dibaca…Mian FF jelek +Gaje…><…Jempolnya jgn lupa yaks.. *biasa ngumpulin jempol kaki*

Me : Luph U all… *tebar-tebar bibir*

Reader : Oeekksss… *bawa kantong kresek ndiri2*

Super Junior

SHINee (Onew,Taemin,Jonghyun,Minho,Key)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s