50 facts ‘bout me

Standar

Entahlah bingung ndiri kl d suruh bwt 50 fakta ttg saiia sendiri,,,,ckckck tp ia la tag coba dl… yang lain pada nulis,, jadi ikutan nulis aihh,,,,

1. paling benci di khianati dan di bohongin.

2. punya alergi makanan laut terutama udang.

3. kl pergi kemana aj pasti ga’ ketinggalan hape,dompet dan tas ransel

4. isi tas ransel berupa baju, jaket, note, charger (udh kayak mau pindahan)

5. menyukai banyak warna seperti biru,hitam,pink,silver

6. sedikit tomboy

7. selalu hunting pakaian dahulu kl ad acara/kumpul2

8. lahir tahun 1993 tapi orang2 bilang seperti lahir tahun 1990 (muka dewasa dong)

9. panggilan sayang dirumah,, dd, jollie,doni (khusus keluarga)

10. dirumah punya kucing brnama dd, suatu pagi bunda teriak2 panggil dd… ya otomatis saiia bales teriak… tp sayang yg dipanggil dd’kucing bukan dd’ saiia…

11. sedikit lemot

12. karena lahir malam hari 01.30 WIB jadi dipanggil dhinie..(dinihari)

13. makanan favorite martabak har, sate, etc

14. alat musik yg belum bisa dikuasain piano & violin

15. bercita-cita suatu hari nanti ingin sekali ke korea dan jepang

16. menyukai hal-hal berbau tengkorak dan polkadot,

17. takut banget yang namanya hantu

18. mata minus 2, jd kl ad yg manggil dari jauh pasti ga’ bakal keliatan siapa yg manggil…

19. isi hape photo,video,mp3 semuanya berbau korea dan jepang

20. punya satu baskom kaset dvd korea dan jepang (walau bukan origin)

21. suka berorganisasi

22. ga’ bisa masak

23. paling pantang kl pegang sapu

24. waktu SD pernah minta buatin PR sm pengasuh,, ee tau ny ketahuan guru dan akhirny kena setrap.

25. kolektor komik dan dvd.

26. kolektor sepatu dan tas ransel

27. komik favorite Alice Academy/Gakuen Alice (mangajepang)

28. selalu buat mbak’ nangis dirumah,,

29. japanes name Reo Kazuya dan Ryou Seiya

30. korean name Leeuheta dan Kyle Park

31. punya banyak temen cowok

32. anak bungsu

33. pernah sekali pegang pisau dan tidak sengaja melukai tangan ampe dapet 12 jahitan

34. ga’ suka di ganggu kl lagi fokus nonton

35. makan masih minta di suapin (i2 kl liat bunda lg makan)

36. sayang dan cinta kedua orang tua dan saudara

37. kalau tidur selalu pindah-pindah.

38. kucing pertama bernama isa dan yacko

39. paling males namanya menghitung

40. benci orang munafik

41. cuek, ga’ mau tau urusan orang lain

42. ga’ suka anak kecil

43. mudah sakit hati

44. tipe cowok ideal : cantik, imut, ber’isi, suara indah, kocak. (ngelirik2 chulle)

45. kalau makan harus selalu baca komik (aneh kan ??)

46. punya bantal kesayangan, ga’ bisa tidur kl ini bantal ga’ ada

47. suka kopi susu dan coca-cola,

48. selalu jadi tempat curhat

49. selalu membawa kotak pensil kecil yg berisi make-up dan obat CTM (obat alergi)

50. maniak korea dan jepang

uugghh,,, akhirny kelar jg… entahlah sepertinya bisa nyampe 100’an tp batasny cuma 50 gpp la… adakah yang sama ??? *reader say… ga’ ada !!!*

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s