U-Kiss

Standar

U-KISS ( Korea : 유키스) adalah tujuh anggota Korea Selatan boy band yang dibentuk oleh NH Media tahun 2008. Para anggota termasuk Alexander Lee Eusebio, Shin Hyun Soo, Kim Ki Bum , Lee Kiseop, Eli Kim, Kevin Woo dan Shin Dong Ho. Nama kelompok singkatan dari mana-mana Korea Internasional (Idol) Super Star [1] .  Mereka memulai debutnya di Jepang pada tanggal 15 Agustus 2008 dan di Korea Selatan pada tanggal 28 Agustus 2008.

Kelompok ini telah merilis satu album dan berbagai mini album dan single. full album pertama mereka panjang, only one , dirilis pada tanggal 3 Februari 2010.

Para anggota kelompok telah memiliki berbagai kegiatan sebagai penghibur-solo bertindak dalam berbagai drama musikal, dan hosting berbagai menunjukkan kenyataan-variasi.

Sejarah

Pra-debut

Kelompok ini dibentuk sebagai boy band enam-anggota.  konsep asli pertama mereka adalah untuk menjadi kelompok cantik-anak. Kim Ki Bum dan Kevin Woo adalah anggota asli dari boy band Xing . Ki Bum meninggalkan grup pada 2007, sedangkan Kevin meninggalkan grup empat bulan sebelum debut U-Kiss.  U-KISS kegiatan pra dua anggota kelompok membantu menarik perhatian kalangan penggemar Korea. Tiga anggota mereka juga berasal dari negara-negara lain, seperti Amerika Serikat dan Hong Kong .

2008: Debut and members

U-KISS debutnya di Jepang pada tanggal 15 Agustus 2008 di Kekuatan Atamix bersama SS501 & Paran.  Kelompok pertama mereka merilis mini album , N-Generation with its title song Not Young, on September 3, 2008. Later on, the group debuted on South Korean television, with a performance of “Not Young” at M!

Karena banyak anggota berasal dari luar negeri atau pernah belajar di luar negeri, banyak dari mereka yang fasih dalam bahasa lain. Alexander dapat berbicara 8 bahasa di berbagai tingkat. Dia bisa berbicara bahasa Inggris, Kanton, Cina dan Korea lancar.  Bahasa lain ia dapat berbicara termasuk Spanyol, Portugis, Jepang dan Perancis. Kibum dapat berbicara bahasa Jepang dengan lancar. Dongho dapat berbahasa Cina dengan lancar karena ia pernah belajar di Cina sebelumnya.  Dia sekarang belajar bahasa Inggris. Kedua Kevin dan Eli datang lahir dan dibesarkan di Amerika Serikat sehingga keduanya fasih berbahasa Inggris. Eli juga fasih dalam bahasa Mandarin saat ia tinggal di Cina sebelumnya.  Mereka datang ke Korea Selatan untuk memenuhi impian mereka menjadi idol.  Sebagai hasil dari kefasihan kelompok ‘dalam berbagai bahasa, mereka tidak memiliki masalah berkomunikasi dengan penggemar mereka dari berbagai belahan dunia.

Tak lama setelah debut mereka, U-KISS juga membintangi berbagai menunjukkan: “All About U-KISS”, “U Know U-KISS.”

2009: New member and mini-albums

Pada awal 2009, U-KISS membuat cerdas dan merilis mini-album kedua mereka pada tanggal 11 Februari 2009, berjudul Bring It Back 2 Old School dengan judul lagu I Like you. Mereka tidak memperoleh popularitas banyak dari album ini walaupun.

Kevin bergabung Arirang Pops s radio show ‘di Seoul hosting’ Semua Anda ‘segmen Tentang bersama co-host Isak .   Tak lama setelah itu, Alexander bergabung dengan duo ini di hosting program TV ‘all about you’. Pada bulan April tahun yang sama, Eli menjadi MC dari memperlihatkan MBC, Fusion.

Kemudian tahun itu, U-KISS membuat cerdas lain dengan lebih utuh baru, “manly” dengan ketiga album mini berjudul ContiUkiss pada tanggal 5 November 2009.  Album ini membantu mereka untuk mendapatkan banyak popularitas, terutama lagu hit mereka, Man Man Hani (Am I That Easy). The dance for this song was named ‘Kangan Namja’ (Strong Man) or Kangnam dance for short.  Ini menjadi tari populer di industri musik Korea Selatan.  anggota baru mereka, Lee Kiseop, juga bergabung dengan mereka dalam promosi album ini-mini baru.

Pada awalnya, sebagian fans tidak bersedia menerima Kiseop sebagai bagian dari U-KISS.  Tapi kini berubah dan Kiseop sekarang menjadi anggota kelompok, sama seperti anggota lainnya.

Dongho muncul di variety show banyak, membantu untuk mempromosikan U-Kiss dan sehingga mendapatkan popularitas U-KISS banyak.  Dia muncul dalam berbagai acara seperti Idol Maknae Rebellion and Invincible Baseball among many others.

2010: album pertama dan kegiatan lainnya

Sebelum merilis album pertama penuh, MBC mengungkapkan bahwa U-KISS akan bintang dalam variety show.  Acara ini berjudul U-KISS ‘Vampir . Itu ditayangkan pada 22 Januari 2010. Selama acara itu, anggota pindah bersama-sama ke asrama.  Mereka tinggal bersama di asrama untuk seluruh durasi film dari pertunjukan. Dalam acara itu, mereka dibagi dalam tim sesuai dengan jenis darah mereka. Acara ini membantu mereka untuk mendapatkan popularitas lebih juga.

U-KISS muncul di variety show berbagai kelompok.  Seperti Shin JungHan PD Variety Show pada tanggal 8 Juni 2010, Liga Idol, Heroes Challenge, dan Idol Serikat (mereka harus keluar dari yang satu ini sebagai jadwal mereka terlalu penuh Tapi mereka muncul untuk. Yang pertama dan kedua episode).

Mereka juga membintangi reality show baru yang selesai ditayangkan pada 30 Juli 2010, yang disebut Chef’s Kiss, di mana tujuh anggota dibagi menjadi beberapa tim dan membuka sebuah restoran yang nyata.  Mereka memasak tantangan setiap minggu untuk memutuskan tim mana yang akan dipilih untuk memasak dan yang tersisa tim harus menunggu meja.

Mereka secara resmi membentuk fan club mereka “KissMe” pada tanggal 17 Januari 2010. U-KISS fans sekarang disebut KissMes dan anggota U-KISS menghargai dan cinta fans mereka banyak.

Pada tanggal 3 Februari 2010, sangat diantisipasi panjang mereka full album U-KISS akhirnya dirilis.  . Pada awalnya, diumumkan bahwa lagu mereka, “Without You”, yang merupakan salah satu lagu dari album baru, akan menjadi main track.  Namun, kemudian berubah menjadi “Round and Round” (Bingeul Bingeul).  Lagu Bingeul Bingeul kemudian menjadi hit besar, U-KISS mendapatkan popularitas yang paling dan perhatian yang mereka pernah diterima sejak debut mereka.  Dalam album baru penuh, mereka juga mengubah penampilan mereka sedikit, namun masih mirip dengan Man Man Hani.  Album ini terdiri dari lima lagu baru dan remix lagu-lagu mereka dari-album mini.   Tarian untuk Bingeul Bingeul diberi nama “Tornado” dance.

Pada tanggal 5 Mei 2010, U-KISS mulai promosi untuk mereka menindaklanjuti lagu untuk album mereka, only one berjudul Mworago (What).  Lagu ini juga membantu mereka untuk mendapatkan beberapa popularitas lebih. Mereka menamakan tarian untuk ini lagu “Outcry” dance.

Pada tanggal 14 Juni 2010, mereka telah mereka Pertama Mayor Konser di Filipina.  Mereka juga memiliki kegiatan promosi di Thailand, Malaysia, Singapura, dan Jepang.

Kevin dan Alexander melanjutkan peran mereka sebagai penghuni di Arirang’s all about you  dan Eli bergabung dengan mereka sebagai co-host baru.  Kevin dan Alexander juga menjadi MC untuk program musik Arirang’s, “The Wave M” pada bulan Agustus.

Kevin dan Alexander juga terdapat dalam video musik baru Brave Brother’s, “Finally.”

Eli dan Kibum juga membintangi drama Thailand “Autumn’s Destiny”.

Pada tanggal 16 Juni 2010, ia mengumumkan bahwa Soohyun akan membintangi musik populer disebut “A Chorus Line”.  Dia telah berlatih dengan tekun untuk musik tetapi ia harus kemudian putus karena dia harus mempersiapkan diri untuk comeback U-KISS ‘dan untuk perekaman album baru U-KISS’.

twitter Via Alexander, ia juga menegaskan bahwa U-KISS akan membuat cerdas lain dengan album baru pada bulan September 2010.

Anggota

Alexander  (Ex.member)

ukiss alexander

Real Name: Alexander Lee Eusebio (알렉산더)
Birth date: July 29, 1988
Active in U-Kiss: 2008-2011
Blood type: O
Physical: Height – 182cm / Weight – 63kg
Family: Parents, older sister
Religion: Christian
Specialities: Rapper, speaks 7 languages (English, Chinese, Portuguese, Japanese, French, Spanish and Korean)
Hobbies: Listening to music, watching movies, taking pictures
Curiosities: He Studied in America from De Anza College, California.
Official twitter: alexander_0729
Watch his single song ” I Just  MV


                                                   Kibum
kibum.duumal19
Real name: Kim Kibum (김기범)
English name : Allen
Birth date: December 29, 1990
Active in U-Kiss: 2008-2011
Blood type: O
Physical: Height – 179cm / Weight – 65kg
Family: Parents, older brother
Religion: Christian
Specialities: Composing music, poppin’ dance, Japanese, piano, singing, acting
Hobbies: Listening to music, swimming, reading books
Curiosities: He is the younger brother of SS501’s Kim Hyung Jun; he’s a former member of Xing
Official twitter: 90KKB

                                                       Soohyun
soohyun
Position : Leader of U-Kiss since March 2011
Real name: Shin Soohyun (신수현)
Birth date: March 11, 1989
Blood type: A
Physical: Height – 181cm / Weight – 69kg
Family: Parents, older sister and younger sister
Religion: Christian
Specialities: R&B, dance, soccer, piano
Hobbies: Listening to music, exercising, playing on the computer
Curiosities: He was trainee in JYP and Good Entertainment
Official twitter : ukissSH
Eli
6716597cfae38956d41019ab21541b1b459f057
Real name: Kim Kyungjae (김경재)
English name: Ellison Kim
Birth date: March 13, 1991
Blood type: O
Physical: Height – 181cm / Weight – 68kg
Family: Parents, older sister, younger sister
Religion: Christian
Specialities: Rapper, taekwondo, kung fu, English, Chinese
Hobbies: Listening to music, playing on the computer, watching movies
Curiosities: He was born in Los Angeles then he moved to Washington D.C.; he moved to Beijing when he was 15 years old to study
Official twittter:  u_kisseli
Kiseob
kiseop
Real name: Lee Kiseop (이기섭)
Birth date: January 17, 1991
Blood type: A
Physical: Heigth – 180cm / Weight – 61kg
Family: Parents, older sister
Religion: Buddhist
Specialities: Taekwondo, poppin’ dance, acting, piano, beatbox
Hobbies: Listening to music, taking pictures, playing the piano, acting
Curiosities: He joined U-Kiss in 2009, on their 3rd mini album; he is a former ulzzang; he appeared in ‘Not Young’ MV before his debut
Official twitter: KiSSeop91
Kevin
tumblr_l093hpESvI1qa8l6uo1_500
Real name: Woo Sunghyun (우성현)
English name: Kevin Woo
Birth date: November 25, 1991
Blood type: O
Physical: Height – 180cm / Weight – 55kg
Family: Parents, older sister
Religion: Christian
Specialities: poppin’ dance, guitar, piano, English, singing
Hobbies: Listening to music, watching movies, reading books, composing musics
Curiosities: He lived in California, so he’s also fluent in English; along with Kibum, he’s also a former member of Xing
Official twitter : Kevinwoo91
Dongho
dongho
Real name: Shin Dongho (신동호)
Birth date: June 29, 1994
Blood type: B
Physical: Height – 178cm / Weight – 62kg
Family: Parents, older brother
Religion: Christian
Specialities: Rapper, Chinese, baseball, golf, soccer, drums
Hobbies: Playing baseball, listening to music, reading books, knitting
Curiosities: He was born in China; your favorite color is pink
Official twitter : Dongho94
AJ
227430_153602971371458_107985892599833_338906_557258_n
Real name: Kim Jaeseop (김재섭)
Birth date: June 04, 1991
Blood type: A
Physical: Height – 183cm / Weight – 61kg
Family: Parents, older sister
Religion: Buddhist
Specialities: Rap, singing and piano
Hobbies: Computer game, travel
Curiosities: He’s the maknae and ex-member of Paran (2005), joining U-Kiss in 2011.
He speaks Korean and English fluently
Official new twitter : JaeseopKim91AJ
Hoon
312340_198254036906351_107985892599833_517548_161419947_n
Real name: Yeo Hoonmin (여훈민)
 Birth date: August 16, 1991
Blood type: A
Physical: Height – 181cm / Weight – 67kg
Religion: Christian
Specialities: Singing, taekwondo, snowboarding, wakeboarding, basketball
Hobbies: Leisure sports, music
Curiosities: He had a solo career, releasing one album; he is currently attending Dong Guk University majoring in theater; briefly made an appearence in SBS’s drama ‘Athena’ as a bodyguard of President.
He join  U-Kiss in 2011
Official twitter : HooN91y

4 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s