All About Super Junior

Standar

Makna Julukan member SuJu~~

LEETEUK :

Leader dari super junior ini punya julukan “ Angel Without Wings “ kenapa ?? karena menurut adik adiknya, Oppa adalah sosok yang mempunyai hati seperti malaikat. Matanya yang berkilau mengisyaratkan cinta ke adik adiknya tak membuahkan hasil seperti air susu di balas dengan air tuba. Leader yang di juluki “ Old Idol “ ini selalu ngasih cara kelembutan buat ngatasin ke-12 anak buahnya . mungkin karena metode ini salah,  member Super Junior lain malah gak takut sama leadernya sendiri.

HEECHUL :

Si cowok cantik ini biasa di juluki “ cinderella’s man “. Karena tidak seperti layaknya cowok normal lainnya, Oppa mempunyai wajah yang cantik, body yang bagus dan tangan yang indah. Si “ beautiful hand “ ini sempat diminta sebagai icon produk wanita yang menonjolkan keindahan tangannya yang ramping dan putih

HANKYUNG :

Satu satunya member Super Junior yang berasal dari china ini punya julukan “ Chinese F4 “. Julukan itu diberikan karena dia sempat ditawari untuk bermain di kotba namja cina sebagai salah satu anggota F4. mungkin karena kegantengan cowok ini masuk kriteria yang cocok jadi anggota F4 kali ya ?? tapi sayangnya Hankyung menolak tawaran itu. Oppa lebih memilih fokus pada promo album Super Junior sorry sorry.

YESUNG :

Pemilik 1001 ekspresi wajah ini di juluki “ Artist vocal chord “ alasannya, Oppa memiliki pengucapan atau artikulasi yang baik saat bernyanyi. Hal ini karna sinkron dengan sifatnya yang talkactive atau bisa dibilang cerewet. Oppa juga salah satu member Super Junior yang paling patut dikasihani, sebab Oppa selalu dijadikan bahan ejekan oleh member Super Junior lainnya karena sering bersikap aneh.

KANGIN :

Kangin dinobatkan oleh member Super Junior lainnya sebagai “ first choise for a husband “ soalnya di mata member – member Super Junior yang lain, Sungmin merupakan orang yang tegas, baik, terkadang kasar,  dan sangat cocok menjadi seorang suami atau ayah.

SUNGMIN :

“ lean sungmin “ atau si “ cuteness “ adalah salah satu member Super Junior paling cute dan suka banget sama warna pink. Tidak heran kalau Oppa dinobatkan sebagai “ prince pink “. Semua barang barang yang Oppa miliki dominan dengan warna pink. Bahkan Oppa pernah nekat mengecat rambutnya dengan warna pink. Ia juga dijuluki “sweet pumpkin” memang karna mukanya sangat imut, apalagi waktu tersenyum..

EUNHYUK :

Si “ machine dance “ ini memang jago ngedance. Tapi ternyata Oppa punya kebiasaan yang bikin member super Junior lain seneng. Apa itu ? Oppa selalu membersihkan dan membereskan isi dorm. Alhasil ke-12 member Super Junior lainnya bisa leha leha sehabis manggung dan gak perlu mikir dorm yang kayak kapal pecah.

DONGHAE :

Donghae atau “ fish “ ini adalah anggota Super Junior yang punya speed paling cepet dan berhati besar. Ia sangat peduli dengan member SuJu lainnya. Donghae slalu ongat kapan ultah para Hyungnya.Oppa juga member Super Junior yang perhatian dengan orang tuanya karna Oppa paling rajin menelpon orang tuanya ketimbang member lainnya. Dan setiap perform Oppa tidak pernah nanggung2 nebarin pesonanya ke seluruh penonton.

SIWON :

Pewaris tunggal jaringan alfamart sekorea ini biasa dipanggil “horse“ oleh member Super Junior lain. Karna larinya sangat cepat dan tangguh, seperti kuda. Hobby fitnessnya ini membuat postur tubuhnya menjadi keren. Sampai2 siwon jadi model cover majalah men’s health. Oppa adalah member Super Junior yang paling jago dibidang olahraga. Ibarat kuda Oppa cowok yang sangat gagah saat melakukan apapun.

RYEOWOOK :

“ king of wives ryeowook “ yup itulah julukannya. Cowok ini sangatlah feminim. Tidak seperti member Super Junior lainnya, Oppa sangat suka memasak dan peduli dengan member lain. Saat mereka lelah, Oppa juga sangat rajin menyiapkan makanan untuk mereka. Bahkan Oppa sampai rela nyari resep masakan yang diminta member SuJu lewat internet .

KIBUM :

Cowok yang paling sering absen dari aksi Super Junior ini bisa disebut “ smile killer “ menurut para fansnya, setiap Oppa tersenyum, Oppa mempunyai pesona tersendiri. Berarti harus hati hati sama senyumnya dong ?? kibum ini juga seorang aktor handal selain Heechul. Misalnya untuk adegan nangis, Oppa tidak butuh waktu lebih dari semenit buat keluarin air mata.

KYUHYUN :

“ magnae kyuhyun “ adik paling kecil dari member Super Junior lainnya ini memang paling jago niru kebiasaan yang dilakukan para  hyungnya. Hal ini yang bikin kangen para hyung saat Oppa harus tinggal beberapa bulan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan yang parah bersama Leeteuk, Shindong, dan Eunhyuk.

source: asianfansclub

 

Kampus member SuJu~~

Leeteuk- Shindong

  • Baekjae Junior College of Arts / Paekche institute of arts …

Menurut pendapat beberapa siswanya, Baekjae junior college, merupakan sebuah sekolah dengan jurusan seni sebagai mayor utamanya. Desas- desus mengatakan, ini adalah tempat berkumpulnya para “terrible” professor, yang sebagian besar dosennya bahkan tidak memiliki gelar Ph.DsA. Sudah menjadi rahasia umum bila melihat banyak selebriti Korea kuliah di tempat ini. Sebagian besar dari mereka masuk hanya demi mendapatkan gelar ( karena kesibukkan mereka yang padat, tidak mungkin mereka rutin masuk sekolah 5 hari berturut – turut dalam seminggu) dan leetuk termasuk salah satu dari mereka. Apakah itu tandanya Leetuk payah ? Kadang kesuksesan memerlukan pengorbanan yang engga sedikit, dan Leetuk membuktikannya, bahwa kecerdasan seseorang tidak harus di sekolah yang bagus!!

Heechul-

  • Sangji University

Kalian pasti ga bakalan nyangka, kalo Heechul yang terlihat hanya bisa mengucapkan kata “ hey thank you man my brother yoo ..baby ! saat berbahasa Inggris ( Suju FullHouse ) rupanya mengambil mayor jurusan “ English Interpreting “ ! (Lah oppa,, engga salah ini??? ) Sangji University ini terletak di daerah KangWon Do ( daerah tempat Hecchul dibesarkan ). Sebenernya ga pengen ngomongin kejelekan sekolah lain. Tapi, ini saran dari murid disana “ Most students there are only interested in hanging out and slacking off,not getting As.” Begitu kata mereka yang pernah merasakan duduk di bangku Sangji University . Tapi rasanya hecchul bukan termasuk tipe orang yang suka hura – hura right ? dia tipe pekerja keras yang terus kerja, kerja, dan KERJA ! (I Love dah Heenim,, tapi kenapa bahasa inggris heechul begitu,, hahah,, pura2 engga bisa kali yah,,)

Hankyung/Hangeng-

  • Beijing Central Ethnical University

Lafal Inggrisnya seperti itu, entah salah atau bener, Di Google Sekolah Hankyung ini terdaftar dengan nama Minzu University. Di tempat inilah Hankyung mempelajari 50 jenis tarian tradisional China, karena memang jurusan kesenian ethnic merupakan mayor di tempat ini . Untuk jurusan mayor kesenian tradisional univeristas ini termasuk bagus ( 4 dari 5 bintang ). Level universitas ini boleh dibilang berada di level aman…middle level ! meskipun belum setenar Beijing University. Tapi untuk urusan mayor kesenian, universitas ini bisa menjadi pilihan. Kabarnya, dari jurusan seni hanya ada 2000 orang yang lulus tiap tahunnya. Dan Hankyung adalah satu diantaranya. Keren kan???

Yesung-

  • Chungwoon Industrial University

Univeristas bertabur bintang ! julukan yang diberikan untuk univeristas yang satu ini. Bagaimana enggak, sebagian besar selebritis Korea, memilih melanjutkannya di universitas Chungwoon ini. SNSD adalah satu diantara sekian banyak. Namun, bertabur bintang belum tentu menjadi jaminan kualitas. Tidak memerlukan Nilai SAT / tes yang tinggi untuk lolos ujian masuk akademi ini. Jaraknya dari Seoul-pun hanya memakan waktu 7 jam, karena lokasinya berada di daerah pinggiran kota.

Kangin-

  • Kyunghee Cyber College

Kyunghee Cyber College, adalah sub unit dari Kyunghee University ( college-nya ). Sesuai namanya, cyber, ada 2 sistem pengajaran di sekolah ini, baik itu secara Online ataupun Offline. Murah dan mudah ! itulah kesan yang bias ditangkap lewat brosur sekolah ini. Tidak tahu apa alasan Kang In masuk ke college ini, yang jelas….ia tidak miskin ! hehehehehe. Mungkin yang menjadi alasan satu – satunya, untuk menghindari stress, Tugas Project dan ujian yang merepotkan ! hahahaha… Kangin sendiri bisa dijuluki “ the best live performer” dan yang memiliki penghasilan tertinggi diantara semua personel Suju ( Kangin, eunhyuk, Leetuk, dan Shindong adalah 4 personel suju berpenghasilan tertinggi ). Dengan kemampuan KangIn… dia tidak perlu jago calculus dan sejarah Korea selama ia masih bisa bernyanyi !

Sungmin

  • Seoul National University of Arts

Seoul National University of Arts? Dan lebih dikenal dengan SNUA Wow !! termasuk univeristas berperingkat tinggi di Korea ! ( seperti Universitas Indonesia kali ya ?) dan kenyataannya, banyak selebritis terkenal menimba ilmu di salah satu universitas seni bergengsi di Korea Selatan ini. Kampus ini memliki galeri seni tersendiri, dan banyak hasil karya murid – muridnya dipamerkan di studio mini tersebut. Standarisasi nilainya lumayan tinggi, so..cukup sulit masuk ke perguruan tinggi yang satu ini, kecuali kita bener – bener “talented” ….dan SungMin….our martial art boy ? He did It guys !

Eunhyuk

  • Paichai University

Rupanya salah satu personel SuperJunior berhasil masuk ke Universitas kategori “Top’ di Korea, Paichai University. Paichai Univeristy adalah salah satu univeristas “museum” di Korea ( maksudnya tertua ) yang dididirikan oleh misionaris Amerika bernama Henry Appenzeller. Presiden pertama Korea, Lee Sungman,”Penyair ” tenar Kim Sowol, dan Korean language scholar ternama, Joo Sikyung adalah sederet nama yang pernah menimba ilmu di Paichai university ( kerennn gila… universitas mantan presiden ). Susah – gampangnya tergantung juga dari jurusan apa yang diambil.Ada yang gampang masuknya, ada juga yang sulit. Tapi, apapun jurusannya, hal ini membuktikan, kalau eunhyuk termasuk salah satu personel yang ter-cerdas !

Donghae

  • Myungji University

Myungji University ? banyak yang bilang level univ yang satu ini berada di tengah – tengah (middle) bila dinilai dengan alphabet, skornya berkisar antara B-C. Bukan termasuk universitas Top, namun juga bukan univeristas kacangan ! tetep butuh kualifikasi otak yang cukup memadai untuk bisa menembus tes masuk universitas ini. Berarti DongHae bukan Cuma piawai menari tapi kemampuan eksatanya termasuk diatas rata – rata yah ! salut !

Siwon- Ryewook

  • Inha University

Inha University di daerah Incheon. Ada nama Siwon dan Ryewook yang tercatat di daftar absen murid! tapi mereka ga sekelas ! dan gak bakalan bisa sekelas ! hehehehe…. Univeristas Inha ini, termasuk universitas TOP Korea ( peringkat 4 ) dan MAHAL ! Kampusnya luas, ada asramanya bahkan rumah sakit untuk jurusan kedoketeran. Jurusan top-nya adalah Mekanik ! Mekanik, ya mekanik ! cukup sulit untuk masuk jurusan yang satu ini. Kalau tidak salah, Siwon mengambil jurusan fisika / pokoknya yang berbau IPA kalo ga salah!

Sedangkan Ryewook, kurang tahu dia ini mengambil jurusan apa ? sepertinya berhubungan dengan seni lihat ajah dari musikalitas Ryewook adalah yang tertinggi. Rasanya dengan kesuksesan dan penghasilan yang telah mereka raih hingga saat ini, hasil ujian dan kelulusan bukanlah hal yang penting lagi ! selama mereka bisa terus berkarya di dunia yang mereka tekuni sekarang ini 10 hingga 20 tahun kedepan.

Kibum

Dia satu – satunya personel SuperJunior yang mencicipi bangku sekolah di luar negeri ! tepatnya negeri paman Sam. Tapi aku kurang tahu apakah Kibum disana sempat kuliah atau tidak ? yang pasti…. IQ-nya 138 !!! Gilaa !! tinggi banget ( IQ yang skornya lebih dari 130- termasuk pintar dan masuk kategori jenius sebab rata – rata IQ standard itu hanya berkisar di skor 120-an ! ) hal ini terbukti pada saat acara happy Sunday berlangsung ! sehingga Kibum termasuk satu dari sedikit selebritis Korea ber-IQ super ! wowwww….

Kyuhyun

  • Kyunghee University

Si top Magnae ini rupanya mencoba bersekolah di Kyunghee Univeristy ! hehehehe… Kyunghee Univeristy ini ternyata masuk dalam daftar 500 universitas terbaik di dunia ! Univeristas ini terkenal dengan mayor jurusan kedokteran dan Asian medicine. Dan jurusan ini paling banyak memberikan beasiswa S2 untuk para murid yang berminat. KyungHee university cukup populer di kalangan mahasiswa Indonesia. Sedangkan Kyuhyun sendiri mengambil Mayor Musik and Arts. Cukup banyak mahasiswa asing belajar di tempat ini. Meskipun begitu, rupanya standard Kyunghee masih berada di bawah univerisitas dalam negeri, peringkatnya masih berada di bawah universitas Gajah Mada !

Source : aprianty.multiply.com

hare:elalolipop@asianfansclub

 

Fakta Unik SuJu~~

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari . so sweet~~Kyaaakkk

2.Saat masih menjadi trainee banyak banget yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.

3. Alasan KiBum masuk suju!! What? Saat di amerika pas Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu org dari SM melihat kibum dan akhirnya kibum pun ikut audisi dan berhasil.wEW

4. Leeteuk pernah gag sengaja kentut di sukira dan gag mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin.LOL!!

5. Kesan ciuman pertama kyuhyun adalah “bibirnya basah” wew ==’ *hehe,, yang masih di bawah umur maap*

6. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang smua elf . *Yang ini gue tau,soalnya Leeteuk pernah bilang ndiri*

7.Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang gag berpenghuni

8. Sngmin ingin cepat2 menikah dan mempunyai banyak anak

9. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama gag di ketemuin , tpi dompet kedua di balikin oleh seseorang. bruntung tuh yg nemuin dompetnya sungmin. kekekek~

10. Kyuhyun gag jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi gag bisa-bisa.

11. kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju setelah siwon yang pertama dan sungmin ya ke 2 $.$

12. kyuhyun jago matematika dan selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.

13.Eunhyuk punya banyak fans di Paris!! Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap.

14.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny ‘SNSD’ main gitar. Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.

15. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberap menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi ,Kyuhyun juga suka main starcraft

16.Dulu Eunhyuk paling gag deket sama hangeng, soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya “Apa?”. Hangeng jadi tambah kesel

17.Ryeowook engga pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalo engga ada jadwal, walaupun gampang banget nangis ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota

18. Yesung paling demen ama Musim gugur, dia bermimpi mau ke kanada.

19 Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk

tapi engga suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.

20. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No,1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen.

21. Warna favorit Shindong itu Ungu, dia pingin banget punya mobil sport, dijuluki tedy bear super junior.

22. Sering disebut bodyguard nya Suju,karena pernah megang sabuk hitam taekwondo

23. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran, suka banget ama anak kecil dan anak anjing.

24.Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”

25.Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.

25.Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.

26.Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.

27.Dengan bangga Eunhyuk bilan bahwa dia udah tampil di tv pada tahun 1992, waktu itu dia ama bapaknya jalan2 liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, eh terusnya malah disiarin di tv show,dan sejak itu dia pamer,,

28.Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.

29.Ryeowook yang polos pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.

Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”

Ryeowook menajdi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”

Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”

Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”

30. Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”. Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet *LAH mirip ama squidward..

31.Tempat andalan untuk menyimpan uang adalah dispenser… ( ya ampun.. kaya gak ada tempat yang lain ja.. )

32. Donghae mudah sekali menangis… apalagi kalau udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya

33. Kalau ada yang bilang Donghae pendek… donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu

34.Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada ngediemin dia.

35.Saat yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas gak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.

36. 3 orang dengan penghasilan terbesar di Suju : Heechul,Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun

37.Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dai milih Eunhyuk. Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira.

38.Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser.Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.

38. Dimember Suju yang paling sering ngorok Shindong dan Donghae langsung kabur kalo Shindong ngorok.

39.Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%. wkwkwk

40. Makanan favorit Eunhyuk adalah Pisang makannya dia di panggil Monkey.

41. Sampai sekarang Donghae masih bingung kenapa namanya Donghae tapi walau gitu dia tetap nulis namanya ‘Donghae’

42.Waktu di jepang, para anggota lain beli es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak permen, semuanya bilang jangan dihabiskan semua permen nya.. Tapi Akhirnya permen itu di habisin sendiri ama Eunhyuk.

43. Donghae selalu bingung kenapa semua orang senang menerima tanda tangannya dan orang itu akan bilang ‘makasi’h dan donghae kadang bingung tapi tetap bilang ‘terima kasih kembali’

44. Kata-kata paling aneh yang pernah ditulis Heechul :”Aku ingin punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya, Jadi orang pendiam, Berhenti ngajarain Hangeng bahasa Jorok, Mengoperasi plastik lipatan dimata, Memberi makan Hee Bum (kucingku)tepat waktu, Berhenti nari ala girl Band dan Diet.” tapi sampai sekarang dia engga ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band.

45. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis ‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate

46.Yesung saat makan,sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan, Kalau Tidur sungmin suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain.

47. Semua orang tahu kalo Kangin kalo marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun gokil, dialah satu2 nya orang yang berani ngerjain Kangin.

48. Karena engga punya duit dan bawa dompet, Leeteuk pernah minta diskon sama tukang tol..

49. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian makanya dia engga pernah matiin lampu saat tidur.

50.Pas ditanya kapan heechul mrasa sakit hati , dia menjawab ktika putus ama pacarnya. Heechul udah lama ninggalin rokok. Heechul bilang , cinta adalah sesuatu yg unik krna bisa meluluhkan hati yg beku dan Nanti kalau menikah , Heechul pengen puna 2 anak aja, haha *ikutan program KB*

cre: vivie

share by :elalolipop@ asianfansclub

–SJFE

=kiwon=

Cerita Lucu SuJu~~

———Kim Jong Woon – Yesung funny stories ::

“- Seorang anak kecil yang tinggal di daerah Super Junior melihat Yesung berjalan ke arah dorm (Super Junior) dan dengan sopan berkata, “Hey, kamu tau kan kalau Super Junior tinggal disitu?”

“-Yesung dan anak tersebut berada di dalam lift yang sama. Yesung bertanya pada anak kecil itu tentang penyanyi yang disukainya.”Super Junior,” jawab anak kecil itu.”Siapa yang menjadi favoritmu di Super junior?””Yesung.”Tadinya Yesung ingin memberikan anak tersebut tanda tangannya tetapi anak tersebut bertanya, “Lalu omong-omong kamu itu siapa?”

-Sewaktu promosi singel Twins, para “x-treme” fans menemukan Yesung yang terbengong – bengong di jalan.”Ada apa?” tanya mereka.”Aku lupa dimana aku tinggal.”Akhirnya para fans tersebut yang menunjukkan dan mengantar ia kembali ke dorm.

-Karena merasa tidak ada satu orang-pun yang mengenalnya di jalan, Yesung memanggil Kangin, masalahnya dia berteriak di teleponnya. “Oh, hey, KANGIN!”

“-Sewaktu Yesung masih duduk di bangku SMA, dia mewarnai rambutnya dan menggunakan helm ke sekolah agar tidak diketahui (guru). Gurunya meminta dirinya untuk melepaskan helm tersebut, jadi dia berkata “Aku tidak bisa, kepalaku terlalu besar.”

-Pada hari ulang tahun Yesung, orang tuanya datang ke tempat broadcast.Tetapi mereka datang untuk melihat Shin Hyesung comeback stage, bukan untuk anaknya.

———-Kim Hee Chul – Heechul funny stories ::

-Sekali waktu Heechul berpenampilan sebagai wanita agar dia bisa kencan dengan pacarnya tanpa diketahui orang lain. Dan itu sangat berfungsi, dia berteriak-teriak di jalan sambil dengan bangga menggandeng tangan pacarnya.

-Sebelum debut, para member bertaruh kalau Heechul bisa masuk ke toilet wanita tanpa banyak dipertanyakan. Sewaktu Heechul masuk ke dalam (toilet wanita) tersebut, salah satu wanita di dalam toilet tersebut melihat Heechul dan berkata, “wow, dia (wanita) tinggi.”

-Pacar Heechul protes bahwa dia bukan “pencium” yang baik, maka Heechul meminta Kibum untuk berlatih ciuman bersamanya. Untuk tiga bulan (?)

-Seorang fans datang ke acara tanda tangan event untuk mendapatkan tanda tangan Heechul. Karena tergila-gila bisa melihat Heechul, dia mulai berteriak “Kim Heechul! Lihatlah kemari! Kim Heechul!” Maka Heechul berteriak kembali, “Berapa umurmu! Sampai-sampai kau tidak menggunakan (oppa)!”

——Lee Hyuk Jae – Eunhyuk funny stories ::

-Dua orang gadis berjalan di Chungdam saat mereka melihat seorang pria yang terlihat mirip Eunhyuk berjalan di depan mereka. Salah satu gadis tersebut berkata, “Oh yeah, Eunhyuk dari Super Junior…berapa tingginya?” 173? 174? 176?” Pria tersebut menghampiri “176” lalu berjalan pergi.Ya kau benar, pria itu adalah Eunhyuk.

-Saat promosi Pajama Party, Eunhyuk, yang sudah lengkap dengan kostum panggungnya (dengan rambut ditata, makeup dan semuanya) duduk di ruang tunggu sambil memakan es krim. Salah satu staff yang baru datang kepadanya dan bertanya dimana orang tuanya.

——Park Jung Soo – Leeteuk funny story ::

-Saat Donghae dan Heechul bertengkar hebat di dorm, mereka saling melempar barang. Lalu setelah lima menit kemudian mereka saling memaafkan dan pergi keluar. Leeteuk salah satunya yang harus membereskan semua yang berantakan.

——Kim Ryeo Wook – Ryeowook funny stories ::

-Ryeowook dan Kibum menggunakan (ssi) satu sama lainnya. “Hati-hatilah, tuan.” “Kamu juga, tuan.”

-Saat itu Ryeowook sedang mabuk dan dia membuka semua baju sponsornya.

——Lee Sung Min – Sungmin funny stories ::

-Kalau dia bosan, Sungmin akan membuka jendela mobilnya dan berteriak “Kami adalah Super Juni-OR!” ke semua orang di jalan.

-Sungmin sangat mabuk dan dia mulai beraksi imut di depan Heechul, yang akhirnya merasa terganggu dan akhirnya menampar (Sungmin).

——Lee Dong Hae – Donghae funny story ::

-Kembali pada saat Donghae memliki rambut panjang, para fasnya selalu meminta agar dia memotong rambutnya. Satu saat di airport, fansnya bertemu dengannya dan berkata agar dia memotong rambutnya. Donghae kesal dan berteriak, “tetapi aku sudah! Aku sudah memotong rambutku! Aku baru memotongnya pagi ini! Aku sudah memotong rambutku! Sudah!”

——Han Geng – Hankyung funny stories ::

-Sewaktu Hangeng menggunakan Cyworld Korea-nya untuk pertama kali, dia membuat username dan passwornya sebagai blog entry-nya: “Seluruh Cyworld-ku adalah milikmu ^^”

-Waktu itu pertama kalinya Hangeng kembali ke Cina setelah debut, dan dia bertanya kepada staff China dimana toilet… menggunakan (bahasa) Korea.

——Kim Young Woon – Kangin funny story ::

-Kangin berada di dalam taksi, lalu saat itu radio di dalam taksi tersebut memutar lagu “Don’t Don”. Sang supir taksi langsung mematikan radio tersebut dan komplain, “mengapa lagu itu sangat keras?”

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s