Kanata Hongō

Standar

   Kanata Hongo (本 郷 奏 多, Hongo Kanata, lahir November 15, 1990?) Adalah aktor Jepang dan model. Dia adalah bagian dari lembaga Bakat Stardust dan telah muncul beberapa kali di video musik, film, serial TV, dan majalah. terobosan besar peran-Nya sebagai karakter anime Ryoma Echizen dalam film adaptasi The Prince of Tennis, dan bahkan menjadi lebih dikenal secara luas ketika ia dilemparkan sebagai Shin di Nana 2. Di televisi, perannya yang paling menonjol adalah sebagai Hinata di Himitsu no Hanazono dan baru-baru ini ia membintangi Seigi no Mikata.

Career

Hongo telah muncul dalam beberapa film, termasuk Moon child, yang juga dibintangi Gackt, Hyde dan Wang Leehom. Hongo memainkan peranan Sho sebagai anak, sementara peran orang dewasa dimainkan oleh Gackt. Dia muncul dalam film disebut Hinokio yang dirilis pada Juli 2005 di Jepang. Hongo juga anak muda di video musik penyanyi Yui untuk lagu nya “Tomorrow’s Way.” Pada tahun 2006, Kanata dilemparkan sebagai karakter anime Ryoma Echizen populer dalam film adaptasi live-action dari The Prince of Tennis. Dia bergabung dengan mayoritas Reguler Seigaku dari Prince of Tennis musikal seperti dia menggantikan Kotaro Yanagi, yang tidak bisa memainkan peran karena kecelakaan mobil dia terlibat di dalamnya [1]

Hongo juga digambarkan bassist Shinichi Okazaki muda dalam film Nana 2, yang dirilis di Jepang pada tanggal 9 Desember 2006. Dia telah menggantikan Kenichi Matsuyama [2] yang sebelumnya bermain Shin di film Nana pertama. Film berikutnya adalah bersama Michael Pitt dan Keira Knightley dalam Sutra yang diputar di Cannes Film Festival 2007. Hal ini ditandai Hongo pertama penampilan dalam sebuah film bahasa Inggris, dimana ia memainkan Jepang hamba anak. Ia juga membintangi video lain musik, B’zs “Eien no Tsubasa” bersama dengan Tsubasa Honda dan dalam video musik GReeeeN tentang “Namida Sora”.

Di televisi, peran besar pertama Hongo adalah sebagai karakter utama pendukung Hinata di Himitsu no Hanazono dan melakukan masturbasi saat indah air mata di salah satu episode nanti. Pekerjaan yang luar biasa-Nya dalam bertindak menuntun dia menjadi tokoh lain pendukung utama dalam drama Seito Shokun! sebagai mahasiswa memberontak Kohei Aoki. Kemudian, dia muncul sebagai tamu di dua menunjukkan lain. Pada tahun 2008, ia membintangi sebagai Riku Okamoto di Seigi no Mikata, disiarkan oleh NTV. Dia mengatakan Okamoto mungkin perannya paling normal to-date. Dia kemudian tampil dalam video musik untuk The Gospellers ‘”Sky High”, yang merupakan pembuka untuk musim kedua dari anime Nodame Cantabile.

Hongo membintangi tiga film pada akhir 2008. Mereka termasuk Aoi Tori, K-20: The Fiend dengan Dua puluh Faces dan Goth. Dua terakhir yang dirilis di Jepang pada hari yang sama, 20 Desember. Goth didasarkan pada sebuah novel Jepang dengan nama yang sama, ditulis oleh Otsuichi. [3]

TV Shows

Movies

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s