GAKUEN ALICE

Standar

Sebuah sekolah di Tokyo Jepang untuk anak-anak yang terlahir dengan Alice.  Ketika mereka menemukan satu, mereka akan mencoba untuk membawa anak ke sekolah ini. Mahasiswa Gakuen Alice  tidak diperbolehkan pergi keluar area sekolah sampai lulus dan hal-hal dengan dunia luar tidak diperbolehkan termasuk berhubungan dengan orangtua.  Mereka mungkin menulis surat, tapi surat diperiksa sangat ketat.  Sekolah juga memberikan uang kepada orang tua siswa yang menghadiri sekolah.

Area Gakuen Alice

400px-GakuenAliceMap

Gakuen Alice terdiri dari empat bagian utama:  Elementary School, Middle School, High School dan Central Town.  Juga, ada banyak hutan di sekitar bangunan, dengan nama seperti ‘Northern Woods’ dll.. Hutan Utara atau ‘Northern Woods’  adalah tempat yang ditakuti oleh banyak anak. Untuk lulus ujian masuknya, Mikan diberi tugas oleh Natsume untuk memasuki area hutan utara. Pondok Mr Bear juga berlokasi di sana.

Elementary School
Ini adalah bagian dari akademi dimana anak-anak berumur 3 sampai 12 belajar. Kelas A (untuk anak-anak berumur 3 sampai 9) dan Kelas B (di mana Mikan, Hotaru dan teman sekelas mereka) di cabang ini.

Middle School
Ini adalah sekolah bagi siswa yang rentang usia 13-15. Tsubasa, Nobara, Misaki, Kaname adalah beberapa siswa yang berada di kelas ini. Itu juga merupakan sarang gosip akademi.
High School
Sekolah untuk siswa tertua.  Tak ada orang lain kecuali sekolah dasar tinggi diijinkan untuk pergi ke sana. Tidak ada yang tahu persis apa yang terjadi di sana. Ada desas-desus bahwa warphole yang ada di dalam gedung. Rumor itu terbukti benar.

Central Town

Sebuah tempat di mana siswa sekolah alice dapat pergi dan menghabiskan uang mereka, tetapi harus mendapatkan izin untuk pergi dulu. barang aneh dan unik yang bisa dibeli di sana dari pedagang alice. Hal ini dibuat oleh orang-orang dengan carpenting Alice untuk Alice lainnya.

180px-CentralTown

Item yang dapat dibeli di Central town

99px-Howalon    Howalon (Permen paling populer)
“Ini lembut dan ringan seperti marshmallow dan sedikit seperti permen kapas, tapi memiliki rasa susu”
Harga : Kotak terkecil ada delapan potong dan biaya ¥ 900/10 rabbit.

 

 

 

112px-RelaxingPlaster

Relaxing Plaster Letakkan ke dahi Anda untuk bersantai dan tetap tenang. Produk terdapat biru muda, putih, dan     biru aqua.


56px-Gulliver   Permen Gulliver’s–  Selama Anda mengisap permen ini Anda akan tampak lebih tua atau lebih muda dari usia Anda seperti yang    ditunjukkan oleh bungkusnya. Dilarang untuk dijual karena anak-anak tidak mampu kembali ke ukuran mereka sendiri. Namun, Hotaru masih memiliki beberapa. Yo-chan memakan permen dan sekarang dia secara acak muncul sebagai tiga belas tahun di manga.

 

111px-SweetPotato     Ubi Jalar yang tidak membuat kentut – Mereka dibeli oleh Mikan saat pertama kali pergi ke central town. Harga 350 yen.

 

 

 

 

120px-YamChips   Yam- Chips  Mereka diberikan kepada Natsume oleh Misaki untuk ulang tahunnya.

 

 

 

120px-SkyType  Sky Type Skateboard  skateboard yang membuat  Anda bisa untuk terbang. Diberikan kepada Natsume oleh  Kitsuneme untuk ulang tahunnya.

 

53px-StressCD   Stres CD–   CD dinyanyikan oleh Alice dengan suara Feromon untuk menenangkan orang. Ini diberikan kepada Natsume oleh  Tobita untuk ulang tahunnya.

 

 

 

88px-MangaHair

Manga Hair–  Digunakan untuk gaya rambut Anda seperti Anda dari manga tertentu. Itu diberikan untuk Natsume oleh Kokoro untuk ulang tahunnya.

 

 

 

93px-StarsandHourglass    Starsand Hourglass  -jam pasir yang diberikan kepada Natsume oleh Ruka.

 

 

120px-SingleUseCamera   Single Use Kamera–  Sebuah kamera yang hanya bisa digunakan sekali, tapi menangkap suara dan gerakan juga. Itu diberikan untuk Natsume oleh Mikan untuk ulang tahunnya.

 

 

 

Kurikulum

Program sekolah Gakuen Alice tidak berbeda dari sekolah lain, ada program rutin seperti Matematika dan Sejarah. Namun, perbedaan besar adalah bahwa siswa dan guru memiliki Alice. Para siswa tidak dapat menggunakan kemampuan mereka Alice mereka selama berada  dikelas tanpa izin.  Ada juga kelas berbasis Alice bagi siswa untuk belajar bagaimana menggunakan Alice mereka.   Uang saku dan makanan sehari-hari siswa berdasarkan dengan Rangking Bintang yang mereka dapatkan.

160px-Star_Ranking

Keamanan

Sekolah ini dipisahkan dari dunia luar dengan gerbang tinggi yang mengelilingi seluruh wilayah. Pintu gerbang ini berbahaya untuk disebrangi karena terdapat aliran listrik yang tinggi. Setelah seseorang melewati gerbang, para guru diberitahu dan mengambil tindakan untuk mengembalikan siswa untuk sekolah. Selain gerbang, sekolah juga dilindungi oleh Kepala Sekolah Menengah, Hii-sama yang mempunyai Barrier Alice atau alice pelindung.

180px-AliceAcademy-I.D.
Juga, para siswa membawa I.D. medali yang cocok di dompet bersama dengan Kartu ID masing-masing. I.D. medali memiliki nomor ID siswa dan perangkat transimitting di dalamnya yang dibuat oleh seseorang dengan alchemy alice.

Sepanjang sejarah Gakuen Alice, Yuka Azumi adalah satu-satunya yang berhasil lolos akademi.

Saat ini untuk menegakkan perilaku, Fuukitai(pasukan kedisiplinan) telah dibuat karena siswa yang menimbulkan masalah seperti Mikan Sakura. Fuukitai memakai masker hitam di mata mereka dan sebagian besar mempunyai Alice teleport. Mereka menghukum siapapun yang melanggar peraturan sekolah. Dewan Presiden Mahasiswa baru Hijiri Goshima telah terlihat menggunakan Metamorfosis Alice untuk menyamar sebagai Fuukitai dibawah perintah HSP(High School Principal). Tapi kemudian dalam cerita mengungkapkan bahwa ia sebenarnya seorang agen ganda yang bekerja dibawah ESP (Elementry School Principal).

Sejarah

Tidak diketahui tentang penciptaan sekolah dan sejarahnya.  Apa yang diketahui adalah bahwa tiga kepala sekolah : Kepala Kuonji(ESP) , Himemiya ( MSP) , dan Kazumi Yukihira (HSP) telah menjadi kepala sekolah SD,SMP,SMA selama orang telah mengingat .

Untuk waktu yang lama, HSP dan ESP memiliki disagrements intens dan kebencian terhadap satu sama lain. Hal ini karena tindakan yang mencurigakan ESP yang melibatkan “misi” yang ditugaskan ke kelas Dangerous Ability dan klon-nya yang tersebar dan memegang posisi penting didunia luar dalam pemerintahan yang memberikan dukungan dan perlindungan kepada akademi . dan  peristiwa yang disebabkan oleh ESP yang membuat saudara kandung HSP, Yukki  dan Kaoru Hyuuga mati. MSP telah menempatkan dirinya dalam posisi netral , tidak ingin berurusan dengan masalah-masalah mereka. Namun, dia telah mengambil tindakan saat ini dengan membantu Mikan Sakura dan Natsume Hyuuga melarikan diri dari ESP  yang menganggap keduanya sebagai mahasiswa favoritnya atau lebih tepatnya  “pion ” yang dapat membantu dia mendapatkan kontrol lebih dari pemerintah dengan Alice mereka.  Alasan MSP membantu keduanya adalah bahwa dia tidak ingin ada yang menderita lagi, melihat kembali pada kematian Kaoru dan keyakinan terbukti bahwa kematiannya memang disengaja oleh ESP.

Sekolah ini dimaksudkan untuk menjadi tempat perlindungan bagi pengguna Alice muda dan di mana mereka belajar bagaimana menggunakan kekuatan Alice . Tindakan pencegahan keamanan yang tinggi adalah karena pengguna Alice sering diculik untuk kemapuan mereka yang bernilai jual tinggi.   Setelah mereka dianggap sebagai harta yang berharga atau lebih tepatnya Pion oleh ESP,  ESP memutuskan untuk menggunakan Alice para siswa yang dikategorikan sebagai ” berbahaya” untuk kepentingannya sendiri , dan memerintahkan mereka untuk melakukan misi bagi pemerintah . Manipulasi ESP meningkat menjadi kejahatan yang termasuk pemerasan , pelecehan , bahkan pembunuhan , yang menempatkan siswa dan mahasiswa dalam posisi yang sulit . Namun, ketika Mikan memutuskan untuk membiarkan ESP mengambil hak asuh dalam rangka untuk melindungi siswa dan guru , kelas Dangerous Ability tidak lagi melakukan misi dan sekolah yang aman dari ESP sampai kematiannya di tangan Luna Koizumi.   Setelah kematian ESP, akademi bertahap menjadi tempat yang lebih aman  dengan siswa diperbolehkan untuk memiliki lebih banyak kebebasan di dunia luar , meskipun akademi terus memiliki kebijakan yang ketat perlindungan bagi para siswa .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s