Alice Type

Standar

Alice Based Class

Di Alice Academy ada pelajaran berdasarkan kemampuan, umumnya dibagi menjadi 5 kelas . masing-masing dibagi berdasarkan kemampuan alice yang dimiliki.  Pada saat pelajaran ini seluruh siswa SD,SMP,SMA digabung.  Pada saat festival budaya dan festival  olaraga mereka saling bertanding satu sama lain.

  • Somatic Ability / Physical Ability (Taishitsu-kei 体質?)

Somatik Alice termasuk wewenang yang berkaitan dengan manipulasi fisik dan feromon. Pada dasarnya, Alice ini secara fisik mengubah / meningkatkan pengguna mereka, atau orang Alice ditargetkan. Kelas yang tenang karena lebih banyak melakukan pengamatan dan penelitian dibanding kelas lain. Alice yang termasuk dikelas ini lari cepat, merubah wajah, terbang, feromone.

  • Latent Ability / Potential Ability ( Senzainōryoku-kei 潜在能力?)

Jenis kemampuan yang paling banyak di akademi.  Karena pada umumnya murid yang mempunyai kemampuan ortodoks.  Suasana kelas paling biasa dan merupakan kelas yang rajin. Alice yang termasuk dalam kelas ini kemampuan melihat tembus pandang, teleportasi, meramal, ilusi.

  •  Technology Ability (Gijitsu-kei 技术?)

Technology ability adalah kelas yang paling umum. Siswa di kelas ini biasanya bekerja pada proyek-proyek mereka sendiri, menciptakan benda serta melakukan penelitian sehingga kelas cukup tenang. Alice yang termasuk dikelas ini invention, membuat boneka agar bisa hidup.

  • Special Ability  (Tokuryoku-kei 特力?)

Siswa dengan Alice yang tidak cukup cocok dalam kelompok lain dimasukkan ke dalam Special, sehingga Alice di kelas biasanya langka dan hanya satu-satunya dari jenis di Akademi.  Ini adalah kelas terkecil sejauh ini, dan sisanya dari siswa berpikiran rendah dengan Alice khusus.  Alice khusus termasuk Nullification, ability to live in the mirror world, Doppelgager alice, Possession Alice, and Shadow Manipulation.

  • Dangerous Ability (Kikennōryoku-kei 危険能?)

Sebuah Alice yang dianggap berbahaya atau berbahaya bagi pemiliknya atau orang lain. Siswa dengan Alice jenis ini dimasukkan ke dalam kelas Kemampuan Berbahaya dan dipaksa untuk melakukan misi rahasia untuk sekolah. Kelas Kemampuan Berbahaya dimoderatori oleh guru bertopeng misterius, Persona. Salah satu contoh seorang siswa dengan Kemampuan Berbahaya adalah Natsume yang Alice api memiliki Laten Type, namun begitu kuat sehingga dianggap  Kemampuan berbahaya . Tsubasa Shadow Alice juga merupakan contoh yang baik karena dia bisa mengontrol apapun selama ada bayangan. Semua siswa di Kelas Kemampuan Berbahaya adalah pion dari ESP. Dalam bab-bab terbaru Gakuen Alice, ia mengungkapkan bahwa siswa kelas ini adalah anak-anak yang benar-benar baik.

 

FORMS
Setiap Alice memiliki salah satu dari empat kemungkinan bentuk kekuatan. Bentuk kekuatan ini tidak dapat dikontrol oleh individu, dan menentukan berapa banyak Alice dapat digunakan, dan seberapa sering:

  • masa kanak-kanak

Alice akan muncul pada anak normal di awal namun hilang setelah usia individu menjadi dewasa.  Setelah Alice orang tersebut telah benar-benar menghilang, individu diberhentikan dari akademi.

  • Berdifusi

Alice dapat digunakan setiap saat tetapi dalam tingkat yang relatif rendah. Namun demikian sebagai gantinya, mereka mampu menggunakan alice lebih lama dari tipe pertama.

  • Berselang

Alice hanya dapat digunakan untuk waktu yang singkat setiap saat tetapi berkekuatan besar begitu mereka menghendakinya. Tapi setiap kali alice digunakan, alice yang ada dalam diri mereka berkurang sebesar kekuatan yang mereka keluarkan sampai waktu pengguna kehilangan alicenya dan meninggalkan akademi.

  • Terbatas

Tipe yang jarang sekali ada, yaitu mereka yang memiliki Tingkat kekuatan alice tak terbatas. alice dapat digunakan sesering dan sebanyak yang diinginkan. Namun, setiap kali alice digunakan tubuh pengguna memburuk.  Akhirnya karena kelebihan pemakaian alice pengguna meninggal muda.

STAR RANGKING

Di Alice Academy, setiap siswa mendapatkan peringkat pada sistem bintang yang didasarkan pada individu daya Alice, nilai, dan perilaku yang baik. Siswa dapat menerima salah satu dari lima peringkat: Tidak ada bintang(Nothing), Single, Double, Triple, dan Khusus(Special). Peringkat mereka ditampilkan dengan jumlah yang tepat dari bintang yang disematkan di baju mereka / manset, dan dapat memberikan mereka hak tambahan atau disiplin tergantung pada peringkat.

184px-Star_ranking

  •  No Star/ Nothing Star

Siswa Nothing Star umumnya siswa termuda di akademi (7 tahun atau lebih muda). Mereka memiliki Alice lemah dan perilaku buruk, pada dasarnya menjadi mahasiswa sub-rata. Karena mereka tidak memiliki bintang, mereka tidak memakai pin apapun di baju mereka / manset.

Karena tanpa Bintang umumnya muda, mereka tidak diperlakukan buruk karena peringkat mereka rendah. Namun, ketika Mikan adalah tanpa bintang, ia didiskriminasi dalam banyak cara: tidak mampu untuk pergi ke Central Town tanpa patner (Natsume) sesuai dengan tugas-tugas tambahan.

Tidak ada Bintang menerima uang bulanan 5 Rabbit/500 yen (sekitar 5 dolar).

95px-NoStars2 120px-NoStars

Single Star

Bintang tunggal/ Single Star  biasanya di Tingkat dasar, memiliki Alice lemah, perilaku yang baik, dan nilai yang baik.  Pada dasarnya mereka adalah mahasiswa sedikit di bawah rata-rata. Meski masih berpangkat rendah, Bintang Tunggal adalah mahasiswa yang serius dan dapat memiliki banyak potensi di masa depan. Mereka diwakili oleh satu bintang pin di baju mereka / manset. Sebuah peringkat bintang tunggal diperlukan untuk memasuki Tingkat Dasar.

Bintang tunggal menerima  uang  bulanan 30 Rabbit / ¥ 3.000 (sekitar 30 dolar AS), serta porsi makan teratur dan tidak banyak manfaat.

  74px-Single2101px-Single

Double Star

Orang-orang ini di atas rata-rata, tapi masih tidak terlalu cemerlang atau khusus. Kebanyakan siswa yang memiliki peringkat Double Star berada di Tingkat SMP, tetapi beberapa telah terlihat di Tingkat Dasar (seperti Sumire). Bintang ganda memiliki Alice yang kuat, nilai baik atau besar, dan perilaku yang baik. Yang diwakili oleh pin bintang dua di baju mereka / manset.  Sebuah peringkat Double Star diperlukan untuk lulus ke Tingkat SMP.

Double Star menerima uang bulanan  50 Rabbit /  ¥ 500 (sekitar 50 dolar AS), serta jatah makanan yang lebih besar dan beberapa hak tambahan.

99px-Double77px-Double2

 

 

Triple Star

Triple Star adalah mahasiswa di atas rata-rata yang memiliki Alice sangat kuat dan nilai besar. mahasiswa Divisi SMA memiliki sebuah Bintang Tiga, sehingga mereka dihormati di sekitar sekolah sebagai individu yang kuat dan rajin. Bintang tiga ditunjukkan dengan bintang tiga di baju / manset. Triple Star diperlukan untuk lulus ke Divisi SMA.

Bintang Tiga menerima 100 Rabbit/ ¥ 10,000 (sekitar 100 dolar AS) tunjangan bulanan, dengan porsi makanan yang sangat besar dan beberapa manfaat lainnya.

 70px-Triple2106px-Triple

Special Star

Juga dikenal sebagai “Prinsipal”, siswa Bintang khusus adalah jenius sejati di Akademi. Hanya ada enam siswa yang mendapat peringkat Special Star di seluruh Akademi, dikenal  sebagai individu yang benar-benar berbakat dengan Alice yang tangguh dan bernilai tinggi. Seorang mahasiswa bintang khusus diwakili oleh satu pin di baju / manset: bintang tunggal yang ditutupi dalam lingkaran.

Bintang khusus menerima 300 Rabbit/ ¥ 30,000 (sekitar 300 dolar AS) tunjangan bulanan, serta banyak manfaat dan jatah makanan yang sangat besar.

69px-Special2106px-Special

 

 

ALICE

Alice dalam cerita ini adalah kekuatan super. Di sini dapat ditemukan berbagai macam Alice seperti mampu menerbangkan benda, telekinesis, feromon, mengendalikan api, menetralkan alice lainnya, ataupun membuat ilusi.

Nullification Alice 

Mukoka Arisu/ Pembatalan Alice/ Nullification Alice adalah type alice yang membuat alice orang lain tidak berguna. Seperti Amplification Alice, pembatalan Alice tidak bekerja dengan sendirinya, melainkan membutuhkan alice lain untuk bekerja. Mikan Sakura dan ayahnya Izumi Yukihira, keduanya memiliki alice ini dan satu-satunya orang yang diketahui memiliki pembatalan Alice, karena type alice ini sangat langka.

Mikan_Nullification_Alice1

Stealing Alice

Nusumi no Alice / Mencuri Alice/ Stealing Alice adalah sebuah alice yang memungkinkan pemilik untuk mencuri dan mengumpulkan Alice lainnya dari pemiliknya. Yang dicuri alicenya diubah menjadi bentuk batu yang dapat disimpan dan dikumpulkan. stealing Alice selalu dipasangkan dengan Insertion Alice, sehingga Alice yang dicuri dapat dimasukkan ke dalam tubuh orang lain. Alice ini memungkinkan adanya orang-orang yang memiliki tingkat kecocokan yang sangat tinggi terhadap batu alice seperti Shiki Masachika, yang memperoleh lima Alice. Satu-satunya karakter yang memiliki alice ini Yuka Azumi dan Mikan Sakura. (Dengan Insertion alice mikan, Hotaru Imai mendapatkan “Stealing Alice” hanya sementara.)

180px-MikanHealswithStealAlice297px-Stealing_Alice

Insertion Alice

Insertion Alice/ Penyisipan Alice adalah sebuah alice yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan batu alice curian ke tubuh orang lain. Alice ini selalu dipasangkan dengan stealing Alice. Karakter yang diketahui memiliki alice ini Mikan Sakura dan Yuka Azumi.

Fire Alice

Sebuah alice yang memanfaatkan elemen api. Sebuah Alice yang memungkinkan pengguna untuk melepaskan api dari tubuh mereka dan memanipulasinya. Alice ini biasanya berada di tipe Laten, tetapi jika pengguna memiliki batas bentuk Alice, mereka akan menjadi tipe Berbahaya. Penggunanya adalah Natsume, Mr.Hyuga, Aoi hyuga.

Natsumealice

Instant Teleportation Alice

Teleporation Instan Alice memungkinkan pengguna untuk langsung berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain tanpa benar-benar bergerak secara fisik. Instant Teleportasi Alice adalah salah satu Alice yang paling sering terlihat pada seluruh manga. Orang yang memiliki Alice ini termasuk Yuka Azumi, Makihara, Shuichi Sakurano, dan Mikan Sakura (temporaly).

 

Telepathy Alice

Menggunakan alice ini, Anda dapat berkomunikasi dengan orang lain menggunakan pikiran Anda. Alice ini dimiliki Sakurano Shuichi.

Amplification Alice

Amplifikasi Alice adalah Alice yang memungkinkan pengguna untuk memperkuat Alice orang lain. Sama seperti Nullification Alice, Alice ini hanya dapat digunakan dengan keberadaan Alice lainnya. Amplifikasi Alice akan mempengaruhi Alice  yang terdekat  meskipun kekuatan penguatan akan tergantung pada kompatibilitas Alice ini dengan yang sedang diperkuat dan kehendak pemilik untuk memperkuat atau “membawa” kekuatan dalam sekutu. Karena ini adalah Alice sangat langka, hanya Akira Tonōchi yang memilikinya. Kemudian, Mikan Sakura dan Nobara Ibaragi memanfaatkan Alice ini juga, tetapi hanya setelah Mikan menggunakan Stealing  Alice pada Tono dan dimasukkan ke dirinya sendiri dan Nobara melalui Insertion Alice.

Memory Manipulation Alice

Memory Manipulation Alice adalah Alice yang memungkinkan pengguna dapat membaca perasaan dan pikiran orang tertentu hanya dengan menyentuh barang yang telah tersentuh orang tersebut. Yang memiliki alice ini adalah Kaoru hyuga dan Nobara Ibaragi (temporally).

Ice Alice

Ice Alice memungkinkan pengguna untuk menyulap es. Nobara Ibaragi memiliki Alice ini dan di kelas Kemampuan Berbahaya. Dalam Invasi Arc Z, ada siswa SMA yang tidak disebutkan namanya yang mencoba untuk menghentikan Mikan dan yang lain dengan menggunakan alicenya yang ternyata Ice Alice. Tidak diketahui apakah siswa yang ada di kelas Kemampuan Berbahaya, namun ada kemungkinan bahwa Alice Nobara yang paling berbahaya karena lebih kuat.

Wish Alice

Sebuah Alice yang memungkinkan pemiliknya untuk  berharap yang paling mereka inginkan pada saat Alice diaktifkan. Keinginan Alice pertama kali muncul saat Sakurano menyelamatkan Mikan Sakura saat jatuh ke kematiannya selama Cheering Compitition berharap Mikan akan “berhenti” di udara. Pengguna alice ini  Sakurano, Natsume (temporaly), Shiki (temporally).

Doppelganger Alice

Alice yang dapat menggandakan  diri menjadi banyak. Pengguna alice ini adalah misaki harada.

Many_Misaki

Detection Alice

Hal ini untuk merasakan “Alice” dari alice rakyat. Untuk merasakan alice orang lain  tidak perlu menghadapi orang tersebut, hanya menggunakan foto saja pengguna alice ini dapat tau orang yang dilihatnya mempunyai alice atau tidak. Alice ini dimiliki kepala sekolah bagian SMA. Dia juga mempunyai longevity alice.

Shadow Manipulation Alice

Shadow Manipultion Alice memungkinkan pengguna untuk mengontrol gerakan dengan menginjak bayangan mereka. Juga, jika suatu tindakan ditulis dalam bayangan, korban dipaksa untuk melakukannya. Satu-satunya orang yang dikenal memiliki Shadow Manipulasi Alice adalah Tsubasa Ando. Panggilannya adalah bocah bayangan (?).

180px-TsubasaAlice

Mark of Death Alice

Alice yang dimiliki oleh persona, yang memungkinkan orang yang menyentuhnya dapat mati.

Electricity Alice

Alice yang digunakan oleh Jinno, yang merupakan alice pembuat petir hanya dengan mengayunkan tongkatnya.

180px-Jinno-Alice

Heal Alice & Pain Alice

Alice yang hanya dipunyai Subaru imai, Heal Alice adalah alice yang dapat menyembuhkan segala jenis penyakit hanya dengan menyerapnya, sedangkan Pain Alice adalah Alice yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer rasa sakit dari orang-orang yang ia sembuhkan kepada orang lain.

Subaru_Imai_-_heal_aliceSubarupainalice

Soul Sucking Alice

Alice yang dapat mengambil jiwa seseorang dan dapat mengkontrol mereka sesuka hati. Alice yang digunkan oleh Koizumi. Biasanya terdapat tanda dibagian belakang leher apabila terkena alice ini.

Pheromone Alices

Alice yang dapat mengkontrol hati seseorang yang diinginkannya. Menerima alice ini secara langsung dapat pingsan atau merasa badan begitu lemas. Menangani alice ini adalah dengan cara meminum pheromone guard. Pengguna alice ini adalah Narumi(Human feromone), Ruka (Animal Feromon), Yuri Miazono (Female Feromone) Tsubasa (temporaly).

Sight Alice

Sight Alice memungkinkan pengguna untuk dapat melihat melalui bola kristal. Serina Yamada adalah pengguna alice ini. Alice ini pertama kali disajikan di Northern Woods Arc, ketika Serina sedang melihat Mikan Sakura di hutan. Sight Alice ditunjukkan sekali lagi di Arc Reo, di mana ia membuktikan bahwa sight Alice dapat terganggu oleh Barrier Alice, seperti kebanyakan Alice.

Barrier Alice

Penghalang alice/Barrier Alice merupakan kemampuan yang sangat berguna dan didambakan kalangan Alice. Kemampuan umum dari alice penghalang adalah untuk membuat perisai yang bisa membelokkan Alice dan serangan, tetapi alice setiap pengguna individu berbeda dalam kekuatan dan kemampuan tambahan (penghalang misalnya Masachika Shiki berisi beberapa kemampuan telepati). Hambatan alice terutama Himemiya penghalang alice memiliki kekuatan untuk menghambat dan melemahkan Alice lain di dalamnya, seperti yang ditunjukkan selama Hanahime ketika Dangerous Ability berada di dalam  Hanahime (yang memiliki penghalang yang kuat di atasnya oleh Himemiya untuk melemahkan Alice).

Hearing, Eyesight Alice

Alice yang dimiliki Hayami ketua klub surat kabar bagian SMA. Hanya dengan duduk manis diruangannya dia dapat mengetahui semua kejadian yang ada di alice academy.

Cat-Dog Alice / Neko inu no Arisu

Cat-Dog Alice memungkinkan pengguna untuk memiliki rasa yang disempurnakan pendengaran dan penciuman, serta peningkatan fleksibilitas, kecepatan, dan kemampuan atletik lainnya. Hal ini juga menyebabkan telinga anjing dan kumis kucing untuk tumbuh di wajah pengguna saat digunakan. Saat ini, Sumire Shouda adalah satu-satunya orang yang dikenal yang memiliki alice ini.

Alice14g 

Mind Reading Alice

Alice yang dapat memabaca pikiran seseorang. Alice yang digunakan oleh kokoroyomi.

Time Travel Alice

Pengguna Alice ini dapat  pergi kemasa lalu atau masa depan. Alice ini sulit dikontrol apabila pengguna memakai gelang pengontrol time alice. Nodachii terpaksa menggunakan gelang ini saat masa muda sampai sekarang oleh ESP. pengguna lainnya Tsubasa Ando (temporally).

Weather Alice

Weather Alice memungkinkan orang untuk mengendalikan cuaca tergantung pada suasana hati mereka. Jika pengguna senang cuaca mungkin cerah dan hangat atau jika mereka sedih itu akan hujan dan berawan. Yang paling menonjol saat Alice ini digunakan adalah ketika Hoshino meninggalkan Akademi dan menciptakan pelangi besar yang indah untuk merasakan kebahagiaan. Hoshino adalah karakter hanya disebutkan memiliki Weather Alice yang ternyata hanya menjadi bentuk masa kanak-kanak(alicenya akan hilang saat ia beranjak dewasa).  Weather Alice masuk dalam  Special Ability Class.

130px-0,319,6,288-Without-Mask

 

Flying Alice

Pengguna Alice ini dapat terbang ke udara. Pengguna alice ini kitsuneme.

Illusion Alice

adalah Alice yang memungkinkan pemilik untuk menciptakan ilusi dalam pikiran orang lain. Ilusi dapat dibatasi hanya untuk satu orang, atau sejumlah orang di daerah tertentu. Satu-satunya yang menggunakannya adalah  Yu Tobita, meskipun siswa lain ditunjukkan untuk menampilkan alice ini di Alice Festival Arc. Shiki Masachika anggota dari Akademi Organisasi Anti-Alice Z, memperoleh alice ini melalui Stealing Alice Yuka Azumi ‘s, yang mencuri Illusion Alice dari Yu Tobita.

 Telekinesis alice

memungkinkan pengguna menggerakkan obyek kedua  dan orang. Penggunanya adalah mochiage.

180px-Mochiagetelekinessalice

Metamorphosis Alice

 Alice yang dapat merubah bentuk wajah seperi yang diinginkan. Alice yang digunakan oleh Goshima.

Plant Manipulation Alice

Alice yang dapat membuat tumbuhan bergerak atau membuat tanaman yang tidak ada di dunia (?).. hehehe   yang menggunakan alice ini adalah Misaki.

Invention Alice

Alice yang dapat membuat penemuan- penemuan baru. Hotaru adalah pemakai alice ini, banyak temuan yang sudah diciptakan oleh hotaru dan banyak investor berani membayar mahal atas temuan Hotaru.

Cooking Alice/ Ryōri no Arisu

Cooking alice adalah alice yang memungkinkan pengguna membuat makanan aneh ketika mereka menggunakannya. Cooking Alice memberikan pengguna untuk kekuatan untuk menghidupkan atau member kehidupan atas masakannya. Pengguna dapat menggunakan Alice ini dengan cara lain, seperti membuat hidangan dengan dapat menghasilkan berbagai efek pada orang yang memakannya. Makanan yang dibuat hidup kadang-kadang mengembangkan kepribadian dan emosi.  Pengguna alice ini adalah Anna dan Miruku.

Annacookingalice

Air Alice

Air Alice adalah pengendali udara atau angin. Angin yang cukup kuat dapat memotong benda keras (yaitu Cangkang topeng Hotaru). Pemilik alice ini adalah Hayate.

Bad Joke Alice

Bad joke Alice dikatakan alice legendaris dan sangat langka, seperti semua pemilik Alice langka terdapat di kelas kemampuan khusus (special Ability). Pengguna hanya akan mengatakan apapun, tetapi siapa yang  mendengarkan tidak bisa berhenti tertawa. Satu-satunya orang yang dikenal memiliki ini adalah salah satu mahasiswa yang tidak disebutkan namanya.

Curse Alice

Curse alice adalah alice kutukan. Siapapun yang terkena asap kutukan dari pemilik alice ini dapat merasakan kesakitan yang luar biasa. mungkin seperti gelang kepala goku(?) Pemilik alice ini adalah Rui, yang membuat tanda kutukan dibawah mata Tsubasa.

 

Ghost Manipulation Alice

Ghost Manipulation Alice adalah alice pengendali roh jahat. Yoichi adalah pengguna alice ini. Masuk dalam Dangerous Ability Class.

Mirror Travel Alice

Mirror Travel Alice memungkinkan pengguna untuk menggunakan cermin sebagai cara transportasi. Seorang anggota perempuan yang tidak disebutkan namanya dari Kelas Kemampuan Khusus memiliki alice ini.

Person Finder Compass Alice

Person Finder compass Alice memungkinkan pengguna untuk menemukan seseorang yang mereka cari. Alice ini dimiliki oleh orang-orang dari pengikut Natsume.

Soul Transfer Alice

Pengguna alice ini adalah kaname. Alice yang membuat boneka atau barang dapat mempunyai jiwa/nyawa untuk hidup. Tapi sayangnya pengguna  Tipe alice ini memperpendek umur mereka setiap menggunakan alice.

Super Strength Alice

Seperti namanya mengatakan Super Kekuatan Alice memberikan pengguna mempunyai kekuatan yang dapat ditingkatkan. Seorang anggota yang tidak disebutkan namanya dari tahun terakhir  memiliki alice ini.

Walking on Walls Alice

Seperti namanya mengatakan Walking on Walls Alice memberikan pengguna kemampuan untuk berjalan di dinding. seseorang di kelas Pysical Abillity  memiliki alice ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s