AWAL MULA SUKA K-POP???

Standar

Ketika Zaman SMA lebih tepatnya tahun 2007 (kelas 1 SMA), jalan2 ke mall beli kaset… gw awalnya lebih cenderung suka Jepang mulai dari musik, film, anime, etc… gw liat dilapak kaset ada kaset yang covernya cowok semua… awalnya gw ambil karena gw ngerasa itu bakal jadi film yang mirip Hana Kimi… pas ditonton ternyata itu variety Show Super Junior Full House… ga ngerti sih dikirain film ternyata kehidupan mereka bersama dua orang bule… balik lagi ke toko kaset lumayan banyak variety show tahun 2007, bersaing juga bersama kaset2 variety show DBSK… kaset2 konser mereka juga membahana…. sampe gw ga sadar ternyata gw punya 2 fandom saat itu… padahal jaman itu kita ga boleh punya fandom lebih dari satu… mana dulu juga perang fandom sampe sekarang masih juga ada… sekarang mah punya fandom lebih dari satu dikira up to date atau juga disetiap BB punya bias (-_-“)… coba deh dulu mati2an nabung buat beli album biar menang, setidaknya nyubang buat penjualan album… sekarang kalau punya banyak bias terus bisa begitu beli album mereka satu-satu…  kenangan terbaik gw di SMA adalah gw yang dulu g punya teman bisa punya teman yang punya fandom sama bisa jalan2 tukeran film. setidaknya tidak merasa sendiri.

 

Tinggalkan Balasan

